Viral Tempat Kos di Gang Sempit, Isi Kamarnya Seperti Hotel Berbintang


Kosan itu teretak di Bali

 Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan gang sempit yang menuju sebuah kos-kosan. Saking kecilnya  sepeda motor juga tidak bisa lewat gang itu.

Video tersebut  diunggah akun TikTok @haddyelnath dengan memperlihatkan gang yang di kanan-kirinya hanya dibatasi sebuah tembok. 

" Jujur suka insecure tiao temen mau mampir kos gw, harus lewat gang sempit, motor ga bisa masuk," kata akun haddyelnath.

Perjuangan menuju kos itu juga tak sampai disitu saja. Penghuni harus melewati banyak anak tangga untuk sampai didepan kos-kosannya. Selain itu lingkungan disekitar kos-kosannya terbilang cukup ngeri, karena disampingnya terlihat sedikit jurang karena tak ada penyanggah disampingnya.

Meski untuk masuk ke dalam kos-kosannya butuh perjuangan yang tinggi, namun saat masuk ke dalam kamarnya akan dibuat kaget.

Kosan itu ternyata dilengkapi fasilitas satu tempat tidur  besar serta sofa. Penataan kamarnya dibuat layaknya hotel bintang lima karena sekeliling kasurnya terdapat kelambu.

Saat membuka jendela kamar, penghuni akan dihadapkan dengan lautan lepas yang sangat indah.

Dilihat dari fasilitas yang diberikan, ini bukan seperti kos-kosan melainkan hotel berbintang yang lokasinya memang sangat terpencil.

Ternyata kamar ini merupakan villa di Uluwati Bali. Memang saat ini banyak villa hingga hotel di Bali disewakan layaknya kos-kosan untuk bertahan di masa pandemi atau disewakan untuk isolasi mandiri.

1 Komentar untuk "Viral Tempat Kos di Gang Sempit, Isi Kamarnya Seperti Hotel Berbintang"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel