Ustaz Yusuf Mansur Sudah Sembuh dari Covid-19 dan Pulang, Alhamdulillah

Ustaz Yusuf kini menjalani isolasi mandiri untuk sementara di rumah sampai benar-benar bersih dari virus corona.

Kabar gembira datang dari pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Qur'an, Ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf dinyatakan sudah sembuh atau negatif Covid-19 dan sudah diizinkan pulang dari RSPAD pada Rabu sore, 23 Desember 2020.

Di akun Instagramnya, Ustaz Yusuf mengunggah video bersama dokter RSPAD, dokter Maria. Ustaz Yusuf terlihat begitu senang telah diizinkan pulang.

" Assalamu 'alaikum, Mama, ini dokter Maria. Papa udah boleh pulang, yeay," ujar Ustaz Yusuf.

Tetapi, Ustaz Yusuf diingatkan untuk tidak dulu bersentuhan dengan siapapun. Selain itu diharuskan untuk menjalani isolasi mandiri.

" Tapi sampai rumah juga masih harus ini lho (menjaga jarak). Nanti takutnya gini, gini (pelukan)," ucap dokter Maria.

Sujud Syukur

Terlihat Ustaz Yusuf tampak kegirangan. Dia sampai melompat kecil dan mengangkat tangannya, menandakan begitu senang bisa sembuh dari Covid-19.

Beberapa saat kemudian, Ustaz Yusuf langsung mengambil posisi untuk sujud syukur. Shawalat dia lantunkan sebelum bersujud.


Banjir Air Mata, Ini 9 Momen Haru Ustaz Yusuf Mansur Dijenguk Sang Putri

Momen haru terlihat saat Ustaz Yusuf Mansur, yang sedang menjalani isolasi di rumah sakit akibat terinfeksi Covid-19, dijenguk oleh sang anak, Wirda Mansur. Mereka sangat bahagia karena bisa bertemu, meski terhalang oleh kaca.

" Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah, saya dan Fadhil sementara positif Covid-19,"  tulis Yusuf Mansur di akun Instagram @yusufmansurnew pada 10 Desember 2020. 

Ustaz Yusuf mansur mendapat kunjungan itu setelah seminggu menjalani isolasi. Lewat unggahan itu pula dia meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar lekas sehat dan dapat kembali beraktivitas.

Wirda Mansur juga mengunggah kunjungan itu lewat Instagram dan TikTok. Lalu seperti apakah momen haru pertemuan itu? Simak potretnya berikut ini!

1. Datang Bersama Keluarga

Dalam video yang diunggah akun Wirda Mansur di TikTok, tampak putri Ustad Yusuf Mansur itu bersama ibu dan juga adik-adiknya berangkat ke rumah sakit. Dalam video tersebut, Wirda mengaku sudah lebih dari satu minggu tak berjumpa dengan sang Ayah.

" Hi guys, jadi hari ini gue mau OTW jenguk bokap gue yang lagi dirawat karena Covid, setelah semingguan lebih gak ketemu," kata Wirda dalam videonya.

2. Awalnya Tak Percaya Covid-19

Setibanya di rumah sakit, Wirda menuturkan dirinya awalnya percaya gak percaya dengan covid-19. Namun, dia baru menyadari betapa bahanya virus ini, setelah melihat ayahnya, Ustadz Yusuf Mansur berjuang untuk sembuh.

" Jujur awalnya gue yang percaya gak gitu sama Covid, mungkin karena terlalu banyak dengerin orang kali ya. Sampe akhirnya itu terjadi di keluarga gue sendiri. dan gue ngeliat langsung kayak apa ngerinya," paparnya.

3. Bahagia Melihat Sang Ayah

Dia pun bahagia setelah bisa kembali melihat ayahnya meski terhalang kaca di ruang perawatan. Rasa syukur membuatnya menahan tangis haru karena bisa melihat sang ayah dalam keadaan sehat.

" Gue seneng banget dan bahagia banget masih bisa dikasih kesempatan sama Allah untuk melihat bokap gue lagi. Semoga kalian panjang umur dan keluarga kalian selalu dilindungi sama Allah SWT," tutur Wirda.

1 Komentar untuk " Ustaz Yusuf Mansur Sudah Sembuh dari Covid-19 dan Pulang, Alhamdulillah"

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    -PERANG BACCARAT

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL

    Contact Us

    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel