Uang Hampir 1 Miliar Rusak Dimakan Serangga, Disimpan Nenek di Kaleng Susu

Sayang sekali, uang hampir 1 miliar dimakan serangga 

Nenek ini diketahui sudah menyimpan uang yang jumlahnya fantastis tersebut di kaleng susu. Saking besarnya nilai uang tersebut, hingga video ini menjadi viral di media sosial. 

Sebuah video jadi viral di Facebook karena menampilkan uang hampir 300.000 ringgit Malaysia atau senilai dengan Rp 1 miliar yang disimpan seorang nenek di kaleng susu. 

Tak disangka uang segitu banyaknya malah jadi rusak karena dimakan serangga. 

Dalam rangkaian video yang diunggah Penang News, terlihat bundelan uang 100 ringgit Malaysia berserakan di lantai dan sebagian besar rusak karena serangan hama. 

"Ada 10.000 ringgit Malaysia (Rp 34,7 juta) dalam satu bundel, dan total ada 23 bundel, jadi itu semua 230.000 ringgit (Rp 798,4 juta)," kata pria di video tersebut.

Selain merekam 23 bundel uang tersebut, kamera juga menyorot tumpukan uang tunai lainnya yang dilipat atau diikat dan juga rusak karena hama. 

Diberitakan World of Buzz pada Senin (7/12/2020), ada sekitar 30.000-40.000 ringgit (Rp 104-138 juta) di tumpukan tersebut, yang artinya nenek telah menyimpan uang hampir Rp 1 miliar di kaleng susu. 

Video yang diunggah oleh Penang News Group di Facebook pada 1 Desember itu hingga hari ini telah dibagikan lebih dari 250 kali. 

Tak dijelaskan bagaimana nenek itu menyimpan uangnya, apakah kalengnya terbuka atau tertutup, serta lokasi penyimpanan kalengnya. 

Wah sayang sekali, belum diketahui pasti mengenai apakah uang tunai yang rusak tersebut bisa ditukarkan atau tidak. 

Bagi kita yang merupakan generasi mileniall, mungkin menabung di kaleng susu sudah tak jadi pilihan. Karena menabung di bank dinilai jauh lebih aman dan praktis.

1 Komentar untuk " Uang Hampir 1 Miliar Rusak Dimakan Serangga, Disimpan Nenek di Kaleng Susu "

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +855 888765575 Terima Kasih admint...:)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel