Sempat Viral, Ibu Lahirkan 7 Bayi Kembar, Ini Potretnya Setelah Beranjak Dewasa

Masih kompak rayakan ultah bersama meski sudah dewasa

Dokter sempat menawarkan untuk sang ibu pilih bayi yang akan dilahirkan. Namun pasangan suami istri ini pilih untuk melahirkan ketujuh bayinya itu. Begini potret 7 anak kembarnya setelah dewasa.

Sempat menghebohkan dunia, 23 tahun yang lalu dikabarkan seorang ibu melahirkan 7 bayi kembar. Ketujuh bayi kembar ini lahir dari rahim wanita bernama Bobbi McCaughey.

Dikutip dari Daily Forest, Bobbi melahirkan anak pertama seorang perempuan yang diberi nama Mikayla Marie. Setelah Mikayla tumbuh menjadi balita, Bobbi ingin memberi adik untuk sang putri. 

Namun rencana itu tak berjalan lancar sebab suami Bobbi yang bernama Kenny mengidap suatu penyakit. Masalah kesehatan yang dialami Kenny ini akhirnya membuat keduanya sulit memiliki anak. 

Tak menyerah begitu saja, mereka lalu mengikuti program kehamilan dan mengonsumsi obat dari dokter untuk menstimulasi ovulasi. Tak disangka, hasil dari program kehamilan tersebut benar-benar jauh melebihi ekspetasi keduanya. 

Saat akhirnya sang istri hamil dan memeriksakannya ke dokter, Bobbi benar-benar kaget mendengar kabar membahagiakan dan luar biasa itu. Dokter menyebut ada 7 calon bayi sekaligus dalam kandungan Bobbi. 

Dokter Sempat Tawarkan Tidak Lahirkan Semua Bayi 

Hal ini berarti menjadi pertanda bahwa Bobbi akan melahirkan 7 bayi kembar yang dalam istilah medis disebut 'spetuplets'. Dokter sempat memberikan pilihan agar Bobbi 'memilih' bayi mana yang akan ia lahirkan. 

Tim medis tak ingin mengambil risiko karena kehamilan tak biasa ini bisa berbahaya bagi nyawa ibu dan juga ketujuh bayinya. 

Namun, dengan segala risiko yang telah dijelaskan oleh dokter, Bobbi dan Kenny bersikeras untuk melindungi semua anaknya. Mereka tak mau mengorbankan salah satu dari mereka dan ingin semua anaknya bisa lahir selamat. 

Berita tentang kehamilan Bobbi itu pun segera menyebar. Ia mendapat perhatian luar biasa selama mengandung ketujuh bayinya. Bahkan, keluarga kecil Bobbi mendapat banyak hadiah dari berbagai pihak. 

Diantara hadiah yang mereka terima ialah sebuah mobil, rumah, dan pasokan makanan. Rupanya banyak yang menantikan ketujuh anak Bobbi terlahir ke dunia dengan selamat. 

Perhatian yang diperoleh Bobbi selama kehamilannya ternyata berpengaruh besar. Bobbi dan ketujuh bayi sehat sampai waktu perkiraan kelahiran.

Pada 19 November 1997, Bobbi kemudian dilarikan ke rumah sakit. Masih ada 9 minggu lagi sampai ia harus melahirkan, tapi si kembar ternyata dikabarkan sudah akan lahir.

Tanpa ragu, Bobbi kemudian menjalani operasi sesar untuk melahirkan ketujuh bayi kembarnya. Persalinan berjalan lancar, bahkan ketujuh bayi lahir dalam kurung waktu singkat yakni hanya berselang 6 menit satu sama lain.

Meski lahir prematur, ketujuh bayi tersebut dilahirkan dalam keadaan sehat. Mereka pun memberi nama anak kembarnya yakni Bobbi, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel.

Kini Sudah Dewasa

Sudah 23 tahun berlalu setelah kelahiran tujuh anak Bobbi dan Kenny. Pasangan ini berhasil membesarkan anak-anak kembarnya dengan baik. 

Dikutip dari Today.com, ketujuh bayi kembar ini sekarang tumbuh jadi anak-anak yang sehat. Dan masih kompak hingga sekarang, mereka selalu merayakan ulang tahun secara bersamaan.

Setiap tahunnya, ketujuh saudara kembar viral tersebut akan bersemangat pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahunnya yang bersejarah. 

Pada tahun 2016 lalu, anak kembar 7 pertama di dunia ini lulus dari Sekolah Tinggi Carlisle di Lowa. Sekarang mereka sudah hidup terpisah karena harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sungguh luar biasa, kelahiran 7 anak kembar ini beri banyak kebahagiaan. Tak juga untuk orang tuanya, tapi juga masyarakat luas yang menyaksikan. 

Kejadian ini juga menjadi sebuah bukti bahwa kekuasaan Tuhan begitu luar biasa, memberikan anak banyak kepada pasangan yang menurut medis dinyatakan kesulitan mendapat anak. 

1 Komentar untuk " Sempat Viral, Ibu Lahirkan 7 Bayi Kembar, Ini Potretnya Setelah Beranjak Dewasa"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel