Kisah Sedih Cewek Ditinggal Gebetan Saat Berteduh di Pinggir Jalan

Kisah Sedih Cewek Ditinggal Gebetan Saat Berteduh di Pinggir Jalan

Videonya auto banjir komentar dari netizen yang mendoakan si cowok segera cepat...

Seorang kreator Tiktok cewek bernama Sahmong harus menelan rasa kecewa saat jalan bareng dengan cowok yang ditaksirnya.

Sahmong ditinggalkan si cowok ketika berteduh dari hujan yang tiba-tiba turun saat mereka lagi asyik jalan-jalan.

Pemilik akun @xhmng_ ini membagikan video pengalaman pahitnya yang viral setelah ditonton 1,7 juta kali.

Ditinggal Cowok yang Ditaksirnya

Ceritanya Sahmong dan si cowok lagi jalan bareng. Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Mereka pun memutuskan untuk mencari tempat berteduh.

" Gue mau cerita sedikit. Jadi tadi gue keluar sama temen cowo gue. Dan waktu pulang hujan lebat banget dan gue udah punya firasat gak baik," kata Sahmong mengawali kisahnya.

Tak lama berteduh, si cowok bilang kalau mau beli jas hujan sekali pakai untuk Sahmong karena dia hanya bawa satu untuk dirinya.

Ditunggu Hingga Hujan Reda, Dia Tak Kembali

Tapi ternyata, ditunggu hingga hujan reda, cowok yang ditaksirnya tak kunjung kembali menemui Sahmong yang ditinggal sendirian.

" Dan akhirnya gue disuruh neduh sama dia, karena cuma dia aja yang bawa mantel (jas hujan) akhirnya dia bilang mau beliin mentol di alfa sebentar. Tapi, dia gak balik-balik, udah 2 jam gue nunggu sendirian di sini," ujar wanita berhijab dan berkaca mata ini.

Sahmong sudah berusaha menghubungi cowok tersebut. Namun tidak ada respons sama sekali.

Salah Apa Kok Sampai Disia-siakan?

Akhirnya Sahmong memutuskan untuk pulang sendiri karena dia yakin cowok itu tak mungkin kembali.

Sahmong cukup kesal dan kecewa dengan tingkah cowok tersebut. Dalam hati dia terus bersungut-sungut sepanjang pulang ke rumah.

" Dan akhirnya gue nunggu reda dan gue pulang sendirian. Dan gue bilang ke diri gue sendiri, salah apa sih gue sampe disia-siain sama cowok?" katanya.

@xhmng_

Gatau sama yg prsaan couo ##fypシ

♬ Jang Pura-Pura - Kasiicun❤️

Netizen Ikut Merasa Geram

Video yang diunggah Sahmong ini pun menjadi viral dan mendapat lebih dari 4.900 komentar dari netizen yang rata-rata geram dengan cowok tersebut.

Berbagai kata dan doa paling jelek sampai terlontar dari jari-jari netizen yang berkomentar di video viral itu.

" Hmm setidaknya hargai lah cewe udh lu jmput malah lu tinggalin anak org sembarangan woe iya dia ga kenapa-kenapa kalo ada yang niatan jahat gimana."

" Tega banget sih cowok itu udah tau hujan + malam malah ditinggal sabar kak."

" Buat cowok-cowok gak apa-apa banget kalau kalian mau ghosting abis ketemu, tapi jangan tinggalin cewek di pinggir jalan. Rasanya berkali-kali lipat lebih sakit woi."

Pengakuan Mengejutkan dari Si Cowok

Di video part 2, si cowok ternyata tidak mau kisahnya dibuat viral. Selain itu dia juga membuat pengakuan yang mengejutkan.

Ternyata, cowok tersebut mengaku sudah punya pacar. Dia juga meminta maaf karena tak bisa kembali untuk menjemput karena harus bertemu pacarnya.

Entah karena sudah malas membahas pengalaman buruknya, Sahmong hanya tertawa. Gadis ini mengaku tidak marah dan menyadari tidak harus berharap kepada cowok itu.

@xhmng_

Balas @itsnrhyt_twt chatnya cuma singkt . Karena mulai kmren chatnya udh aku hps smua dan tbtb dia ngchat gtu ##fypシ

♬ Biarlah Semua Berlalu - Willy Anggawinata


Sumber: Tiktok

1 Komentar untuk " Kisah Sedih Cewek Ditinggal Gebetan Saat Berteduh di Pinggir Jalan"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel