Gara-gara Weton Tak Cocok, Kisah Cinta Pasangan Selama 3 Tahun ini Harus Kandas

Tak mau jadi anak durhaka 

Anak ini relakan hubungan cintanya dengan kekasih berakhir kandas, karena Ibu mengungkapkan weton keduanya tidak cocok. Si wanita ungkapkan tidak mau jadi anak durhaka. 

Setiap pasangan tentu mendambakan hubungannya bisa berlanjut ke pernikahan. Namun tak semua pasangan bisa berujung pada pernikahan. Begitu juga yang dialami oleh pasangan kekasih satu ini.

Pemilik akun Tiktok @intaneyyin mengaku pernah mengalami hal yang menyedihkan. Jalinan asmaranya dengan kekasih yang sudah berjalan selama tiga tahun tak kunjung dapat restu dari ibu kandung. 

Sejak awal sang ibu tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan pria yang ternyata masih punya hubungan kekerabatan jauh. 

Tak percaya dengan hal-hal seperti itu, ia tetap nekat menjalin hubungan dengan kekasihnya. Ia kerap berbohong dan jalan diam-diam dengan sang kekasih. 

"Aku jadi sering berbohong demi bisa jalan diam-diam. Sering membantah dan membentak ibuku dan parahnya sampai bikin ibuku nangis," katanya.

Hingga akhirnya dia pergi dari rumah selama tujuh bulan karena tidak mau diatur oleh aturan ibunya. Sang ibu menilai weton anaknya dengan pacarnya berbeda sehingga kurang cocok jika berlanjut ke jenjang pernikahan. 

"Ibuku tidak pernah dendam dan terus mendoakan aku sampai akhirnya aku tersadar dan memutuskan untuk mengakhirinya karena aku tidak mau terus-terusan jadi anak durhaka," katanya.

Meski berat hati dan sakit meninggalkan sang kekasih, tapi akhirnya ia mengambil sikap untuk putus dengan kekasihnya karena ibunya tidak merestui hubungan mereka.

"Jujur sedih banget harus menghapus semua kenangan selama kurang lebih tiga tahun," tuturnya.

Video tersebut kemudian jadi viral di Tiktok hingga mendapat 7.980 likes dan ratusan komentar dari para warganet. Link Video 

Semoga keduanya mendapatkan kebahagiaan dan dipertemukan dengan jodoh terbaiknya. 

1 Komentar untuk " Gara-gara Weton Tak Cocok, Kisah Cinta Pasangan Selama 3 Tahun ini Harus Kandas"

  1. silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel