Curhat Wanita Sudah Siapkan Banyak Makanan Rayakan Ultah, Tak Ada yang Datang

Tak ada satu pun teman yang diundang hadir ke rumahnya.

Merayakan ulang tahun bersama teman, kerabat memang bisa memunculkan kebahagiaan dan kesenangan. Bisa berdoa dan bersuka cita bersama. Namun sebuah cerita sedih malah datang dari acara ulang tahun seorang netizen.

Melalui akun medsos Instagram @memomedsos cerita pilunya bikin banyak orang simpati. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu justru mendapatkan reaksi tak terduga dari teman-temannya saat perayaan ulang tahun.

Tak ada satu pun teman yang diundang hadir ke rumahnya. Ia pun lantas memberikan pesan menohok bagi mereka yang sudah diundang dan tak datang.

Momen Perayaan Ulang Tahun

Cerita berawal dari pernyataan dirinya yang kini telah mengalami pertambahan usia. Sembari bercerita, wanita itu pun juga sesekali menambahkan beberapa foto mengenai peristiwa membahagiakan baginya.

" Jadi hari ini aku ulang tahun," dikutip dari sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @memomedsos.

Persiapkan Banyak Makanan

Untuk menyambut hari bahagianya, ia memiliki ide untuk membuat sebuah pesta ulang tahun di kediamannya. Untuk menjamu para tamu yang hendak diundang, sang ibunda memasak banyak makanan seorang diri.

Dalam sebuah video tersebut, terlihat beberapa menu makanan tersaji di sebuah meja makan. Di antaranya seperti mie goreng, ayam goreng, es campur, dan lain sebagainya. Semua makanan itu nampak lezat dan siap untuk menjamu teman-teman sang putri tercinta.

" Dan mamaku sudah masak banyak buat mereka," lanjutnya.

Tak Ada Tamu Datang

Sembari menunjukkan kediamannya yang kosong, tak ada teman-teman yang diundang datang ke rumahnya. Tentu saja wanitu itu sangat kecewa. Pagar rumah pun nampak tertutup, tak ada satu orang pun yang hadir di pesta perayaan ulang tahunnya.

" Tapi enggak ada satu pun yang datang ke rumah hehehe," ceritanya.

Bukannya marah dengan teman-teman yang diundangnya, ia justru lebih menyoroti sang ibunda. Seolah dirinya memberikan perhatian yang lebih besar lantaran sang ibunda telah memasak banyak makanan lezat seorang diri.

Sembari menunjukkan potret sang ibunda yang tengah tertidur di sebuah sofa, dirinya lantas memberikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

" Makasih ya ma. Maaf kalau teman-teman aku engga ada yang datang," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Curhat Wanita Sudah Siapkan Banyak Makanan Rayakan Ultah, Tak Ada yang Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel