Aa Gym Positif Covid-19, Ini Doa yang Dipanjatkan untuk Para Jemaahnya

 

Ustaz Yusuf Mansyur sempat menjenguk Aa Gym dan melihat kondisinya. Ia juga bisa menyapa Aa Gym dengan HT. Setelah itu Aa Gym memanjatkan doa untuk jemaah dan seluruh umat Islam.

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan positif COVID-19 setelah melakukan tes swab di Rumah Sakit Dustira pada Senin (28/12). 

Saat ini, Aa Gym tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya, terlihat kondisi Aa Gym sedang dalam kondisi baik, meski dirawat di RS.

Tidak lupa Aa Gym memberikan doa kepada para jemaahnya agar selalu diberikan kesehatan dan juga diampuni segala doa-dosanya. 

"Ya Allah doa yang maha menatap, catatkan hamba-hamba Mu ini menjadi hamba yang Kau Ridhai, hamba-hamba yang Kau ampuni seluruh dosa, hamba-hamba yang Kau berikan nikmat iman Ya Allah, nikmat ibadah, nikmat doa yang Kau ijab nikmat lahir batin sehat wal afiat," kata Aa Gym dikutip Rabu (30/12).

Namun ketika membacakan doa tersebut, terlihat Aa Gym tak kuasa menahan tangisnya. Setelah itu ia kembali melanjutkan bacaan doanya yang sempat terputus.

Terakhir, dalam doanya, Aa Gym juga memohon agar Allah SWT segera mengangkat pandemi COVID-19 yang terjadi di hampir seluruh dunia ini. 

"Ya Allah, kami berlindung dari segala wabah, mudah bagimu mengangkat semua ini. Bukakanlah hikmah dibalik segala ini, angkat (wabah) lindungi bangsa kami dan umat muslim," tutur Aa Gym.

Sebelumnya, Aa Gym mengabarkan terinfeksi virus corona, sebagaimana yang disampaikan langsung di akun instagramnya. 

Pengasuh Ponpes Daarut Tauhid Bandung itu mengetahui dirinya tertular virus corona setelah menjalani swab test bersama dengan anaknya.

Hasilnya, hanya Aa Gym yang positif corona, sementara anaknya negatif Covid-19.

"Di-swab sama-sama termasuk santri yang suka mendampingi sudah di-swab hasilnya anak negatif tidak kena COVID dan Aa positif COVID," katat Aa Gym dalam video tersebut. 

Semoga beliau segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Dan mudah-mudahan musibah pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Aamiin ya robbal alamiin.

1 Komentar untuk "Aa Gym Positif Covid-19, Ini Doa yang Dipanjatkan untuk Para Jemaahnya"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel