4 Momen Kontroversi Salshadilla, Putri Iis Dahlia yang Membuatnya jadi Sorotan Netizen

Publik tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Juwita Salshadilla. Gadis kelahiran 14 Juni 1998 ini adalah putri pertama dari pedangdut Iis Dahlia. Tak hanya sang Ibunda, tampaknya Salshadilla juga sering menuai kontroversi.

Komentarnya di sosial media justru membuat Salsha kerap kali menerima kritikan pedas dari netizen. Bahkan seorang artis internasional pernah geram dengan ucapan Salshadilla. Berikut 4 momen kontroversi Salshadilla Juwita yang berhasil dirangkum Boombastis.

1. Disebut Orang Kampung

Beberapa kali Salsha sempat memposting foto dengan pose yang cukup seksi. Ia terlihat mengenakan busana yang memperlihatkan belahan dadanya. Sayangnya, Salsha mendapat komentar yang kurang mengenakkan karena foto tersebut.

Seorang netizen bernama @aura_artama menyebut Salsha seperti orang kampung jika tak memakai riasan.

“Kalau gak dandan kayak orang kampung,” tulis warganet. Salsha pun menanggapi komentar itu dengan balasan yang menohok. “Iya dah mbaknya paling kota seantero jagat raya. Saya mah orang kampung. Maaf ya Mbak,” balas Salsha.

2. Perseteruan dengan Lutfi Agizal

Hubungan Lutfi dan Salsha memang dikabarkan sudah kandas. Namun tampaknya Lutfi masih tak terima saat diputuskan oleh Salsha. Awalnya Lutfi mengaku bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tapi setelah masalah kata ‘Anjay’ muncul, hubungannya dengan Salsha malah berakhir.

Lutfi mengungkapkan saat masalah ‘Anjay’ viral, Salsha pernah protes kepadanya bahwa ia juga ikut dihujat oleh netizen. Lutfi pun menyayangkan sikap Salsha yang meninggalkannya di saat menghadapi cobaan. Ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, @lutfiagizal.

Namun di channel Youtube Ruben Onsu, Salsha menegaskan jika kandasnya hubungan itu bukan hanya karena ‘Anjay’. “Banyak faktor. Jadi mungkin konfliknya sudah dari lama, tarik ulur, tarik ulur,” ucap Salsha. Iis Dahlia pun juga mengakui jika anaknya sering bertengkar dengan Lutfi selama menjalani hubungan asmara selama empat tahun. Pasca putus, Salsha juga menuliskan curahan hatinya di Twitter. Ia menyiratkan reputasinya jelek karena sang mantan.

3. Disentil oleh Kareena Kapoor

Awalnya Salsha diajak sang ibu, Iis Dahlia untuk menonton film Bollywood. Namun Salsha yang tak suka dengan film Bollywood menolak ajakan tersebut. Salsha menuliskan ia lebih memilih menonton drama Korea daripada film Bollywood. Namun yang membuat banyak orang geram adalah Salsha menyebut jika orang Korea lebih enak dilihat dan bersih, tak seperti orang India yang jorok.

Pernyataan Salsha langsung dihujani kritikan pedas. Banyak yang menilai komentarnya membanding-bandingkan fisik orang Korea dan India itu termasuk rasis. Hingga Salsha menuliskan permintaan maaf di Instagram story. Rupanya pernyataan Salsha sampai juga ke aktris kenamaan Bollywood Kareena Kapoor. Aktris cantik ini memposting permintaan maaf Salsha dan memberikan peringatan untuknya. “Lain kali perhatikan ucapanmu sebelum mengatakan sesuatu,” tulis Kareena.

4. Diduga Sindir Lesty Kejora

Beberapa tahun lalu Salsha dan Lesty dikenal sebagai teman baik. Namun usai Salsha dituding menyindir Lesty, sepertinya hubungan keduanya mulai merenggang. Apalagi tindakan Salsha yang meng-unfollow Instagram Lesty semakin menguatkan dugaan ini.

Melalui Twitter, Salsha menulis bahwa ia kesal dengan seseorang yang datang ke pernikahan mantannya sambil menangis. Banyak yang menduga cuitan tersebut ditujukan kepada Lesty lantaran Lesty memang terlihat menangis saat menghadiri pesta pernikahan Rizki namun bukan karena sedih ditinggal mantannya menikah. Lesty menangis karena dipeluk Ibunda Rizki.

Akun medsos memang bisa menjadi tempat untuk menuliskan keluh kesah kita. Namun sebaiknya kita lebih bijak menuliskan sesuatu di media sosial agar tak menyinggung banyak pihak.

1 Komentar untuk " 4 Momen Kontroversi Salshadilla, Putri Iis Dahlia yang Membuatnya jadi Sorotan Netizen"

  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel