Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih

 


Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan percakapan antara pria bernama Riski dengan kekasihnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @harta_tahta_duda2 terlihat percakapan sepasang kekasih itu dalam pesan singkat WhatsApp.

Awalnya Riski bertanya pada kekasihnya sedang apa, dijawab oleh cewek tersebut sedang sarapan. Ia pun bertanya balik pada Riski. Ia pun menjawab akan berangkat kerja. Namun si cewek langsung menggerutu dan meminta kekasihnya itu untuk mencari pekerjaan lain selain menjadi kuli bangunan. 

Namun Riski mengatakan bahwa kuli bangunan adalah pekerjaanya. Jawaban Riski tersebut semakin membuat kekasihnya kesal. Dia mengaku malu punya kekasih bekerja sebagai kuli bangunan.

"Aku malu tauuu, teman-teman nanya, pacarmu kerja apaan. Kalau aku jawab kuli bangunan aku bakal diketawain abis-abisan," kata si cewek.

Mendengar perkataan ceweknya, Riski tidak menyangka jika selama ini ceweknya merasa malu dengan pekerjaannya. Ia pun meminta maaf karena sudah menjadi beban untuk kekasihnya.

"Tapi sedikitpun aku gak ada niat bikin kamu malu sama teman-teman kamu wel," kata Riski.

Namun si cewek bersikeras meminta pacarnya untuk mencari pekerjaan lain seperti kerja kantoran, asal bukan kuli bangunan.

"Udah deh kamu jangan kebanyakan drama. Sekarang juga kamu cari kerja kantoran kek apa kek asal jangan kuli gitu. Bikin malu ajah kamu," tegas si cewek.

Mendapati perkataan kekasihnya seperti itu, ia pun sedih karena merasa dihina.

"Kamu tega banget ngehina aku gitu wel. Kerja apapun yang penting halal," katanya.

1 Komentar untuk "Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel