Viral Cewek Cantik Diputusi Kekasih karena Sering Berpakaian Seksi, Sedih

 


Seorang wanita berambut panjang pemilik akun Tiktok @suciap17 menceritakan pengalaman pahitnya menjalin asmara dengan seorang pria. Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Dalam video ia menceritakan tiba-tiba saja kekasihnya minta jalinan asmara keduanya putus sampai di situ. Sebab orangtua kekasihnya tak suka dengan pakaiannya yang kerap membuka aurat.

"Kita putus ya, mama mau aku sama cewek yang solehah, gak kayak kamu urakan terus aurat kemana-kata," kata cowoknya.

Simak Video Kisah Selengkapnya :

Orangtua pria meminta anaknya untuk mencari calon istri yang solehah dan tidak berpakaian seksi seperti dirinya. Mendapat penjelasan tersebut, Suci nampak sedih. Harus diakui ia memang senang menggunakan pakaian seksi. Meski demikian, bukan berarti ia harus diputusi, sebab ia bisa saja berubah menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dengan menutup aurat.

"Iya  aku tau diri, aku bukan cewek baik-baik tapi setidaknya aku bisa merubah diri, perbaiki diri aku. Bukan kamu malah pergi," kata Suci kepada cowoknya.

Dalam video tersebut, ia nampak menggunakan hijab dan berpakaian tertutup. Para netizen pun salah fokus (salfok) karena ia nampak semakin cantik setelah menggunakan hijab.

Namun sayangnya, menurut Suci, mantan kekasihnya sama sekali tak mau memberinya kesempatan untuk berubah. Ia sudah berusaha berkali-kali membujuknya, namun tak dianggap. Bahkan nomor WhatsApp Suci diblokir oleh mantan kekasihnya itu. Begitu juga saat ia menghubungi melalui direct message (DM).

Video tersebut viral di Tiiktok sudah ditonton 1,7 juta kali oleh pengguna Tiktok dan mendapat 174.000 likes dan 1.700 komentar dari para netizen.

"Maaf aku salfok, bisa-bisanya pakai kerudung ngasal tetap cantik," kata seorang netizen.

"Maaf itu cuma alasan dia untuk pergi, karena yang benar mencintai akan menuntun mu untuk menjadi lebih baik," timpal netizen lain.

1 Komentar untuk "Viral Cewek Cantik Diputusi Kekasih karena Sering Berpakaian Seksi, Sedih"

  1. Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel