Sule Resmi Menikahi Nathalie Holscher di Hari Ulang Tahunnya Anak Sule Hanya Bisa Menagis Bahagia

 


Komedian sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020), di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Dalam akad nikah yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment dan ANTV itu, terlihat acara dihelat dengan konsep Garden Party. 

Sule menikahi Nathalie Holscer dengan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat saat ijab kabul berlangsung 

semua nampak tegang hingga pada saat ijab kabul lesesai suasanajadi jadi haru bahagia termasuk anak sule hanya bisa menangis bahagiaMenariknya, Andre Taulany yang juga bertindak sebagai pembawa acara

mengungkapkan Sule menikah tepat dihari ulang tahunnya. "Acara pernikahan ini memang sengaja dihelat sesuai hari ulang tahun Sule," kata Andre Taulany.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher pertama kali kenal tahun 2012. Tapi, saat itu Sule masih berstatus suami dari Lina Jubaedah. Hingga akhirnya, keduanya kembali bertemu dan dekat pada pertengahan tahun 2020.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher sesungguhnya berawal dari membuat konten YouTube bersama. Kemudian, tak butuh waktu lama bagi Sule meyakini bahwa Nathalie Holscher adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, pemilik nama Entis Sutisna ini pernah menikah dengan Lina Jubaedah. Sayangnya, pernikahan Sule dan mendiang Lina Jubaedah kandas di tahun 2018. Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Belum ada Komentar untuk "Sule Resmi Menikahi Nathalie Holscher di Hari Ulang Tahunnya Anak Sule Hanya Bisa Menagis Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel