Suami Tahu Istri Dihamili Selingkuhannya, Suami Bikin Pesta Pernikahan Untuk Permalukan Sang Istri

 


Mendapati fakta mengejutkan bahwa istrinya bukan mengandung darah dagingnya, melainkan hasil perselingkuhan dengan pria lain, seorang suami di Spanyol mulai melakukan aksi balas dendam.

Tapi bukan melibatkan fisik yang akhirnya mengotori tangannya, suami yang tak diketahui namanya ini menyusun rencana cerdik yang membawa pengaruh luar biasa hingga masa mendatang.

Bagaimana tidak, dalam aksi pembalasannya itu, sang istri dibuat malu habis-habisan di depan hadapan banyak tamu dan juga keluarga.

Dalam misinya tersebut, sang suami merancang sebuah pesta syukuran kehamilan empat bulan istrinya dengan mengundang keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Dengan menggunakan jas rapi berwarna biru, sang suami lalu maju ke depan dan mulai berbicara menggunakan mic.

“Ini pengacaraku (menunjuk ke seorang pria berkemeja hitam di sampingnya). Kami punya beberapa dokumen di sini. Semua orang tahu bahwa kami mengharapkan satu anak. Begini, saya punya tes kehamilan, semua orang tahu saya akan menjadi seorang ayah. Tapi tahukah Anda, kami melewatkan beberapa detail penting di sini adalah bukti dia hamil 4 bulan,” ucap pria itu, dilansir Tribunnewswiki.com.

Kehamilan istrinya ternyata sudah berjalan 6 bulan, bukan 4 bulan, sesuai surat keterangan dokter yang didapat pengacaranya.

Bukti lain yang menunjukkan perselingkuhan istrinya ialah cuplikan video sang istri bergandengan tangan di motel.

Sang istri hanya menangis karena tak sanggup menahan rasa malu di tengah para tamu menyaksikan video itu di layar komputer.

“Ini bukan anak saya, pesta (ini) untuk dua orang ini,” kata sang suami sambil menarik tangan pria yang merupakan selingkuhan istrinya.

1 Komentar untuk "Suami Tahu Istri Dihamili Selingkuhannya, Suami Bikin Pesta Pernikahan Untuk Permalukan Sang Istri"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel