Sebut Kantor Polisi 'Tempat ternak buaya', Wanita ini Diciduk dan Ngaku Menyesal

Mulutmu harimaumu 

Dengan PD-nya cewek ini sebut kantor polisi sebagai 'peternakan buaya'. Setelah menyebut hal itu, ia langsung diciduk oleh polisi. Begini responnya saat diciduk polisi Kutai Kartanegara.

Seorang cewek di Kutai Kartanegara, Kaltim mendadak jadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat. 

Hal ini dikarenakan ia menyebut kantor polisi sebagai peternakan buaya. Dia mengucapkan kata-kata tersebut saat membuat video di Polres Kutai Kartanegara.

Dalam video tersebut ia memperlihatkan para polisi yang sedang berkumpul. Cewek itu juga memperlihatkan suasana di kantor polisi.

"Masuk ke ternak buaya," tulis cewek tersebut dalam keterangan videonya.

Viral di Media Sosial 

Setelah videonya viral dan menarik perhatian warganet, ia pun mendapat serbuan dari netizen. DM Instagram-nya mendadak dibanjiri oleh hujatan dan kecaman. 

Sadar perbuatannya salah, ia pun akhirnya meminta maaf. Dia mengaku membuat konten tersebut hanya untuk bahan bercandaan saja, namun ternyata banyak yang baper alias terbawa perasaan.

Meski begitu, ia mengaku menyesal telah membuat pihak lain tersinggung karena video yang dibuatnya itu.  

Akibat perbuatannya itu, cewek berkacamata itu harus berurusan dengan polisi. Dia pun akhirnya membuat permintaan maaf dan penyesalan atas video yang dibuatnya. 

Aksi permintaan maaf si cewek itu pun tak luput dari perhatian dan juga tanggapan warganet. Berikut adalah berbagai komentar yang diberikan oleh para netizen: 

"Mulutmu harimaumu," kata @puspita.rani.1829.

"Mau ketawa lebar tp takut dosa," kata @edho_chibulls.

"Enak di Indonesia mah skarang bikin salah tinggal klarifikasi minta maaf," kata @24_idoo.

Saat ini media sosial layaknya sebuah pisau bermata dua. Media sosial bisa menjadi sangat bermanfaat bagi banyak akativitas, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan berbagai kebutuhan lainnya. 

Namun tak jarang media sosial juga jadi ajang saling hina, provokasi ataupun menyebarkan hoax. Untuk itu jika tak mau terjebak dalam dampak negatif media sosial, sebaiknya bisa menggunakannya dengan lebih bijak lagi ya.

Belum ada Komentar untuk " Sebut Kantor Polisi 'Tempat ternak buaya', Wanita ini Diciduk dan Ngaku Menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel