Sakit Parah Dan Tidak Bisa Berobat Karena Tak Ada Uang, Akhirnya Meninggal Di Becaknya


Seorang kakek yang tidak diketahui namanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di becaknya sendiri setelah berhari-hari mengalami sakit tanpa diketahui sakit apa.

Kakek tua itu, memang sakit keras. Hingga suatu hari ia seperti sudah tidak tahan menahan rasa sakitnya hingga ia meringkuk di becaknya sendiri.

Becaknya itu ia pangkalkan di pinggir jalan Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang.

Salah satu warga di sana bernama Deri memang sudah melihatnya berhari-hari meringkuk di becaknya itu. Becaknya itu selalu mangkal di pinggir jalan itu.

“Memang beberapa hari terakhir dia cuma tiduran saja di becaknya tidak ke mana-mana,” ujar Deri.

Menurut Deri, kakek tua itu memang sering mangkal di di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya atau Pertigaan Bintang.

Lalu, Anggota Kelompok Sadar Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Yahya Suhada, melaporkan korban ke petugas polsek Tanggerang.

Saat dibawa ke rumah sakit, kakek tua itu meninggal dunia dan jenazahnya saat ini berada didalam kamar mayat.

“Almarhum belum ada identitasnya dan semoga ada yang mengenal lewat pemberitaan media,” pungkas Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang.

1 Komentar untuk "Sakit Parah Dan Tidak Bisa Berobat Karena Tak Ada Uang, Akhirnya Meninggal Di Becaknya"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel