Pilu, Isi Chat WA Terakhir Tunangan, Sempat Tidak Dibalas Ternyata Sudah Meninggal

Detik-detik terakhir calon suami sebelum meninggal 

Sang suami diketahui sedang dirawat di rumah sakit. Pada saat itu pasangan ini masih bisa mengobrol seperti biasa melalui chat WA. Tak disangka, selang beberapa waktu pesan tak kunjung dibalas, ternyata ajal telah menjemputnya.

Belakangan ini viral video sedih calon mempelai wanita yang harus kehilangan calon suami beberapa bulan sebelum pernikahan. Video tersebut diunggah di akun TikTok bernama @azakin.co.

Tepatnya pada Senin 23 November 2020, gadis asal Malaysia bernama Azakin ini mengunggah foto dan chat terakhir calon suami yang masih disimpannya. 

Azakin dan tunangannya itu sebenarnya sudah berencana untuk menikah dalam beberapa bulan ke depan.Namun rencana itu harus pupus karena sang tunangan jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. 

"Beberapa bulan lagi saja ingin melaksanakan pernikahan, ingatan tidak akan pernah lupa, saya rindu kamu," tulisnya dengan emotikon sedih.

Video tersebut menampilkan gambar terakhir tunangannya dan percakapan yang mereka lakukan melalui pesan WhatsApp. 

Saat kepergian tunangannya, keduanya sempat saling berbalas pesan dan kemudian sang tunangan tak lagi membalas percakapan tersebut. Dan baru diketahui bahwa ia telah meninggal dunia.

"Gambar terakhir almarhum sebelum pergi selamanya. Chat terakhir sebelum almarhum tidur untuk selamanya. Pada saat ini, sedang berada di luar ruangan, menunggu ia sedang berada di dalam ruangan.

"Assalamuaikum bie, saya datang ke rumah baru kamu untuk bacakan yasin untuk mendoakan kamu.

"Semoga kamu tenang di alam sana ya bie, bie tunggu aku di sana ya. Doa saya senantiasa ada untuk bie. Besok saya datang lagi tahu," tulisnya pada video.

Setiap pasangan kekasih tentu mendambakan momen-momen pernikahan, agar cinta yang mereka rasakan bisa disatukan dengan ikatan suci yang sah di mata agama dan negara. 

Apalagi bagi mereka yang sudah melaksanakan pertunangan, tentu pernikahan menjadi saat-saat yang paling ditunggu-tunggu.

Namun, tidak ada yang bisa memastikan, apakah rencana menikah akan terlaksana atau hanya akan menimbulkan rasa kehilangan karena terjadi hal yang tak diinginkan.

Kisah Dibalik Kepergian Calon Suami 

Sebagaimana video yang dibagikan oleh pengguna TikTok satu ini. Ia menyebut kehilangan pria yang akan menjadi calon suaminya karena mengalami sakit hingga meninggal dunia.

Ia berkisah, tunangannya meninggal tidak berselang lama dari waktu pertunangan. Calon suaminya yang bernama Khairul Adzhar dijemput takdir kematian, karena masalah kesehatan. 

Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai masalah kesehatan apa yang diidap oleh tunangannya. Pada unggahannya, ia membagikan percakapan antara ia dengan tunangan.

Momen-momen sebelum meninggal dunia dan disebut cukup membuat dirinya kehilangan. Setelah pertunangan, sebutnya dua bulan kemudian mereka akan melaksanakan pernikahan.

Selain itu persiapan pernikahan pun sudah berjalan, meski tidak sampai melaksanakan akad nikah. Gadis ini menyebut senang dan bahagia jika mengingat-ingat kebersamaan dengan sang tunangan. 

Video yang viral di TikTok ini mengundang tanggapan warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar almarhum diberikan tempat mulia dan memberikan dukungan untuk si wanita. 

Semoga almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan juga si wanita diberikan kebahagiaan dan ketentraman untuk menjalani hidupnya tanpa calon tunangan.

1 Komentar untuk " Pilu, Isi Chat WA Terakhir Tunangan, Sempat Tidak Dibalas Ternyata Sudah Meninggal"

  1. Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel