Pamit Pergi Main ke Orangtua, 3 Bocah ini Malah Ditemukan Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Kecil

 


Bermain memang sudah menjadi sifat naluriah anak-anak. Dan pada dasarnya pun, dunia anak adalah dunia bermain. Karenanya, sebagian besar waktunya dihabiskan dengan aktivitas bermain.

Tapi yang perlu diwaspadai orangtua di sini adalah lokasi bermain sang anak. Sebab salah-salah, bisa-bisa peristiwa mengerikan terjadi, seperti kasus memilukan di Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo ini.

Tiga bocah masing-masing berinisial REM (7), RRP (7), dan DMA (8) ditemukan tak bernyawa di lokasi bermain, di belik atau aliran sungai kecil di desa setempat.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatno mengatakan, ketiga korban merupakan teman dekat dan kerap bermain keluar rumah bersama.

“Karena rumahnya berdekatan ketiga korban ini sudah biasa bermain bersama-sama,” ujarnya.

Dan pada hari kejadian, Minggu (1/11/2020) pagi sekitar pukul 08.30 WIB, ketiganya berpamitan pada orangtua untuk bermain ketapel. Namun hingga pukul 12.00 WIB ketiga korban tak kunjung pulang hingga menimbulkan kekhawatiran orangtua.

Akhirnya keluarga berusaha mencari keberadaan mereka, termasuk di lokasi kejadian. Di sana, keluarga mendapat ‘petunjuk’ dari tiga pasang sandal milik korban.

“Saksi langsung mencari ke dalam Belik dengan cara masuk ke dalam belik dan mencari atau meraba menggunakan kaki, hingga menemukan ketiga korban tenggelam di dalam belik,” jelas Kapolsek.

“TKP ini adalah sebuah belik atau sumber air di aliran sungai kecil dengan kedalaman lebih kurang 1,5 m dan panjang 2,9 m serta lebar 1,7 m,” sambung Kapolsek.

Ketiga korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum setempat.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun, atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi terhadap korban, dengan dikuatkan surat pernyataan dari keluarga korban,” tutup Kapolsek, dikutip dari TribunSurabaya.com.

1 Komentar untuk "Pamit Pergi Main ke Orangtua, 3 Bocah ini Malah Ditemukan Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Kecil"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel