Miris, Kantong Kresek Berisi Janin Bayi Ditinggalkan di Pegangan Pintu Masjid

Dikira sabun dan alat mandi, ternyata janin bayi 

Terlihat ada sebuah kresek hitam di pegangan pintu masjid yang menarik perhatian jamaah masjid. Tak disangka saat membukanya, ternyata isinya adalah janin bayi. 

Kehadiran seorang anak adalah anugerah terindah yang didapatkan setiap pasangan. Tak jarang banyak yang melakukan berbagai cara agar segera mendapatkan momongan setelah menikah. 

Meski begitu, ada pula orang-orang yang tidak mengharapkan kehadiran anak. Utamanya pasangan yang memang belum diikat pernikahan sah atau hubungan di luar pernikahan. 

Saat kebablasan dan akhirnya memiliki anak, mereka akan sengaja membuang bayinya atau bahkan tak segan membunuhnya.  

Hal ini juga terjadi di Bandung, meski belum ada konfirmasi pasti mengenai asal usul sang bayi, terlihat sebuah kresek yang didalamnya ada janin bayi menggantung di masjid. 

Warga Bandung digegerkan dengan penemuan janin bayi di pegangan pintu masjid. Jemaah sebuah masjid tepatnya berada di Jalan Sumbersari, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Jumat (27/11/2020) geger.

Mereka dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang digantungkan di pegangan pintu Masjid Nurul Amanah. Janin bayi tersebut dimasukan ke dalam kantong plastik hitam.

"Iya betul ada penemuan janin bayi perempuan. Sudah meninggal," ucap Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto via ponselnya, pada Jumat (27/11/2020).

Ketua DKM Masjid Nurul Amanah, Samsul Arifin mengungkapkan dari sejumlah kesaksian jemaah, ada yang sempat melihat seorang pria turun dari motor kemudian masuk ke area masjid.

"Sekira pukul 03.30 ada orang naik motor turun ke depan trus ke dalam masjid. Katanya lihat dia simpan kresek di gagang pintu," ucap Samsul.

Saat itu, jemaah yang hendak memasuki masjid melihat kresek plastik hitam terlihat menggantung di gagang pintu masuk masjid.

"Enggak tahu apa, dikiranya sabun dan alat mandi. Pas ada yang keluar, ngecek kantong plastik, ada terlihat mirip kaki. Dari situ curiga saat dicek ternyata ada janin bayi," katanya.

Sungguh sangat tidak bertanggung jawab orang tua yang meninggalkan anaknya tersebut. Sudah seharusnya sebagai orang tua untuk mengasuh dan merawat anaknya, bukan malah ditinggalkan begitu saja. 

Semoga kelak sang anak bisa menjadi orang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat. Aamiin ya robbal alamiin.

1 Komentar untuk " Miris, Kantong Kresek Berisi Janin Bayi Ditinggalkan di Pegangan Pintu Masjid"

  1. Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel