Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh Selama Satu Tahun

 


Pemilik akun Tiktok @efiflower membagikan pengalaman yang pernah dialaminya dalam video singkat dan viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan, kembali menikah dengan seorang pria berprofesi dokter setelah satu tahun kepergian suaminya ke pangkuan Allah SWT.

Pernikahan tersebut digelar pada 2010, sementara sang suami wafat pada 2009. Keputusannya untuk menikah lagi rupanya menimbulkan polemik di keluarga karena banyak yang mencibirnya. Dua minggu setelah menikah dengan suami barunya, wanita tersebut jatuh sakit selama hampir satu tahun lamanya. 

"Yang seharusnya saya mengurus suami, ini kebalikannya, suamilah yang mengurus saya dan anak-anak dari almarhum suami," katanya.

Meski suami berprofesi dokter, ia tetap dibawa ke dokter spesialis untuk mengetahui lebih dalam terkait penyakit yang dideritanya. Selain itu, ia juga pergi ke orang pintar. Namun kondisinya tidak membaik. Ia mengeluhkan kesulitan bernapas dan suka lemas secara tiba-tiba tanpa sebab. Padahal setelah dicek semua kondisi bagus, tidak ada masalah apapun.

"Sampai akhirnya datang seorang ustadzah ke rumah, hanya menyarankan saya terus membaca Alquran, bangun malam unruk tahajud dan ikhlas terima semua yang terjadi. Sedikit demi sedikit saya mulai membaik. Alhamdulillah sampai hari ini," katanya.

Rupanya, ia stres karena menghadapi omongan-omongan orang yang mencibirnya karena menikah lagi setelah kematian suaminya. Dalam kolom komentar video itu ia menjelaskan bahwa pernikahan keduanya bukan karena merebut suami orang. Ia menikah lagi karena anak-anaknya masih membutuhkan biaya untuk pendidikan.

1 Komentar untuk "Menikah Lagi Setelah Suami Meninggal, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh Selama Satu Tahun"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel