Jangan Kebalik, Lemah Lembut ke Wanita Lain, Tapi ke Istri Sendiri Malah Marah-marah Tidak Jelas


Untukmu suami, lemah lembutlah pada istrimu, meski dalam keadaan tidak senang pun berusahalah untuk tetap tidak mengkasarinya, baik itu dari segi ucapan atau tindakan.

Jangan sampai kebalik ya, terkadang ada suami yang ke wanita lain dia baik, lemah lembut, dan begitu sopan, tapi ke istri sendiri malah selalu marah-marah tidak jelas, seakan tidak ada benarnya.

Hargailah Istrimu, Bukankah Dia yang Selama Ini Berkorban Banyak Mengurusmu?

Jadilah peribadi yang pandai bersyukur, hargailah istrimu dengan sebaik-baiknya penghargaan. Setidaknya meskipun kamu tidak sering memberinya hadiah, sering-seringlah memuji dan memperlakukannya dengan baik.

Bukankah dialah yang selama ini telah berkorban banya mengurusmu? sebab itulah mengapa kamu jangan pernah lupa untuk terus membalasnya dengan sebaik mungkin.

Jangan Egois Menjadi Laki-laki, Jangan Seenaknya Saja Memperlakukan Wanita Sesuai Keadaan Hati

Kamu jangan pernah egois menjadi laki-laki, kamu harus selalu berusaha membahagiakannya, jangan sampai kamu seenaknya memperlakukannya sesuai dengan keadaan hatimu saja.

Sebab tidak sedikit laki-laki yang begini, kalau istrinya berlaku baik menyenangkan hati, maka dia akan tetap diam saja, walau sebenarnya dia ingin memuji dalam hati.

Tapi giliran salah, maka dia akan serta merta menyakitinya dengan sebuah gerutuan dan ucapan yang sangat menyakitkan, sehingga wanitanya pun sangat sedih.

Sekalipun Kamu Sedang Jengkel Kepadanya, Berusahalah Untuk Meredakan Hatimu Dengan Rasa Sabar

Seharusnya, sekalipun kamu sedang jengkel misalnya kepada istrimu, berusahalah untuk meredakan hatimu dengan rasa sabar, jangan ikuti nafsumu yang seakan ingin mengamuk tiada henti.

Kamu harusnya mampu lebih sabar, mampu lebih tenang, dan jika memang ada yang harus kamu perbaiki, maka tegurlah ia dengan penuh kasih sayang, tanpa kesan menuntut.

Apalagi yang Sudah Berbuat Baik, Selalu Menjaga Sikap di Depanmu, Seharusnya Kamu Mampu Bersyukur Atasnya

Lebih-lebih wanita yang sudah jelas berbuat baik, yang sudah sangat perhatian kepadamu, yang selalu menjaga sikap di depanmu, maka seharusnya kamu mampu bersyukur atasnya.

Dimana, mungkin para suami yang lain tidak seberuntung kamu, mendamba yang baik eh malah mendapatkan yang diluar dugaannya, yaitu tidak perhatian dan amatlah buruk sikapnya. Na’udzubillah

Jangan Menjadi Suami yang Tidak Tahu Diri, Sudah Dibaikin Tapi Malah Baikin Wanita Lain Secara Diam-diam

Oleh sebab itu, jangan menjadi suami yang tidak tahu diri, jangan menjadi suami durhaka kepada istri, jangan sampai kamu sudah dibaikin malah baikin wanita lain secara diam-diam.

Ada? banyak, karena memang tidak sedikit laki-laki bejad seperti ini, sudah bela-belain diurus dengan baik, dilayani dengan baik, tapi malah bersenang-senang dibelakang dengan wanita lain.

1 Komentar untuk "Jangan Kebalik, Lemah Lembut ke Wanita Lain, Tapi ke Istri Sendiri Malah Marah-marah Tidak Jelas"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel