Anak Curi Emas 115 Juta Milik Ibu, Padahal untuk Biaya Kuliah Malah Dihabiskan Sama Pacar

Tidak tahu diuntung, anak curi emas untuk foya-foya 

Belum bisa cari uang sendiri, setidaknya jangan sampai menyusahkan orang tua. Berbeda halnya dengan anak yang satu ini, ia nekat curi emas simpanan sang ibu untuk biaya kuliahnya, malah dibuat memanjakan pacar.

Seorang Ibu di Palembang bernama Mareta (55) kehilangan emas senilai Rp 115 juta yang disimpannya di lemari kamar. Tak disangka, pencurinya adalah anaknya sendiri, AF.

Mareta sangat kecewa dengan tindakan sang anak, pasalnya ia berniat menjual emast tersebut untuk kepentingan kuliah dan mencari kerja si pelaku. 

Namun tak tahu diuntung, pelaku justru menggunakannya untuk berfoya-foya bersama sang pacar. 

Ibu Laporkan Anak ke Polisi

Mulanya AF tidak mengakui perbuatannya tersebut, namun akhirnya ia didesak dan mau mengakui perbuatannya. Alhasil Mareta pun kesal dan melaporkan anaknya sendiri ke Polrestabes Palembang.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene pun membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa pihaknya tengah menindaklanjuti laporan itu.

"Sekarang korban masih diperiksa, terlapor adalah anak kandung korban sendiri," jelas Irene.

Simpanan Emas untuk Biaya Kuliah AF 

Adapun laporan ke kepolisian itu dilakukan karena Mareta kesal sebab emas itu sebenarnya akan digunakan untuk kepantingan kuliah AF.

AF yang saat ini tengah memasuki semester akhir dinilai membutuhkan banyak uang. Mulai dari untuk kebutuhan skripsi hingga wisuda, bahkan sampai untuk mencari kerja.

"Padahal emas itu saya simpan untuk persiapannya kuliah, anak saya itu sedang semester akhir pasti membutuhkan banyak biaya, mulai dari wisuda sampai untuk mencari kerja. Tapi malah dicuri untuk pacarnya," ujar Mareta, dikutip dari Kompas.com, pada Rabu (25/11/2020).

Digunakan Beli Ponsel untuk Pacar 

Ironisnya, AF menggunakan uang tersebut untuk berfoya-foya bersama pacar. Uang hasil penjualan emas digunakan untuk membelikan pacarnya ponsel, sepatu, baju dan barang-barang mewah lainnya. 

Hal tersebut akhirnya diakui oleh AF setelah didesak oleh keluarga.

"Setelah itu anak saya AF didesak keluarga, akhirnya dia mengaku telah mencuri emas tersebut," kata Mareta. 

Parah sih, sudah dipedulikan dan diperhatikan sebegitu besarnya oleh orang tua, anak ini malah mencuri emas untuk foya-foya sama pacar. 

Dengan dilaporkan polisi, semoga anak ini bisa belajar bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya, agar tak mengulang di masa depan. 

Belum ada Komentar untuk " Anak Curi Emas 115 Juta Milik Ibu, Padahal untuk Biaya Kuliah Malah Dihabiskan Sama Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel