5 Tahun Menanti Momongan, Wanita Ini Bahagia Akhirnya Hamil, tapi Pernikahannya Cerai

 


Memiliki keturunan tentu menjadi impian banyak pasangan suami istri. Namun tak semua pasangan bisa langsung mendapat anugerah Tuhan berupa keturunan. Seperti wanita pemilik akun Tiktok @nenklia_ali18.

Dia harus menunggu selama lima tahun untuk bisa memiliki keturunan. Saat mengetahui dirinya hamil, ia sangat senang karena sudah lama dinanti-nantikan.

Namun Allah punya takdir lain, meski sudah dikaruniai anak, rumah tangga bersama suaminya tak bisa dipertahankan. Keduanya bercerai.

"Mungkin setelah melahirkan penampilanku membosankan, badanku gemuk, muka kusam, aku kelelahan. Jangankan luluran, mandi aja aku gak lebih dari 10 menit," katanya.

Tak hanya itu, selain bekerja ia juga menerima job sampingan seperti merias dan facial homecare. Namun semakin hari dijalani, perilaku suaminya semakin membuatnya sakit hati. Sang suami kerap berkata kasar padanya dan sangat membencinya.

"Bahkan berani (kasar) di depan anaknya sendiri. Terpaksa aku dan keluargaku ambil keputusan demi kebaikan anakku dan juga aku, karena pasti kedepannya ada pertengkaran-pertengkaran lain. Makin aku mengalah makin aku ditindas," paparnya.

Di usia anaknya yang masuk 19 bulan, ia tak lagi dapat kehangatan kasih sayang dan materi dari ayahnya. Meski demikian, kini ia bersama anaknya bahagia menjalani hidup tanpa mendengar teriakan suaminya setiap hari, meski ia harus banting tulang memenuhi kebutuhan anaknya yang masih kecil.

"Sekarang usia anakku lima tahun biarpun kami kekurangan karena harus membayar utang yang laki-laki itu juga dulu ikut menikmati tapi aku bahagia. Anakku gak kekurangan walaupun aku jungkir balik, pagi, siang, malam cari uang. Aku kuat demi anakku," katanya.

Video curahan ibu anak satu tersebut viral di Tiktok. Namun ia memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di postingannya tersebut.


1 Komentar untuk "5 Tahun Menanti Momongan, Wanita Ini Bahagia Akhirnya Hamil, tapi Pernikahannya Cerai"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel