Terharu!! Mimpi Prabowo Jika Menjadi Presiden, 'Saya Akan Memilih Seperti Pak Jokowi'

 


Prabowo Subianto Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra menganggap jika rekan-rekannya dikabinet Jokowi-Maaruf Amin adalah orang-orang terpilih dan pastinya memiliki keahlian pada bidangnya.

Prabowo yang sebelumnya menjadi Capres 2019 tapi kalah suara dengan Jokowi ini mengatakan keinginannya jika dulu dia menang dan saat ini menjadi Presiden, Dia akan memilih orang-orang yang bersama di kabinet Jokowi-Maaruf Amin menjadi menterinya.

"Seumpama saya menjadi presiden, saya lihat kok ini-ini yang akan saya pilih untuk kabinet saya," Ujar Prabowo dalam wawancaranya di Kompas TV.

Menurutnya jika dia menjadi presiden harus mencari orang-orang terbaik untuk membangun dan memajukan negeri, bahkan apabila dia jadi pemimpin negara pastinya akan memilih orang-orang yang dipilih pak Jokowi saat ini.

"Saya lihat banyak pilihan pak Jokowi yang sama dengan pilihan saya jika menjadi presiden," Tutup Prabowo.

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan memberikan jawaban terkait dirinya yang jarang menanggapi  pernyataan mengenai isu-isu yang sedang memanas dinegara sampai isu yang berkaitan dengan keamanan dan pertahanan Indonesia.

Dalam video wawancaranya di Kompas TV Menhan Prabowo mengatakan salah jika sebagai Menhan banyak bicara karena banyak diluar sana yang tidak suka dengan negara Indonesia baik orang dalam negeri maupun luar negeri.

"Salah kalau Menteri Pertahanan banyak bicara. Saya nggak boleh cerita kekuatan kita segini, kita beli alat ini. Nanti yang oarang-orang yang nggak suka dengan Indonesia dan punya niatan nggak baik," Ujarnya saat wawancara di Kompas TV pada Senin, 12 Oktober 2020.

Menurutnya negara lebih mengutamakan keamanan karena keamanan syarat utama kesejahteraan negara karena keamananan adalah syarat utama kesejahteraan.

"Negara mendebatkan dua masalah ini yakni keamanan dan kekayaan, kedua-duanya harus seimbang, kalau kita mau kaya kalau kita tidak aman kekayaan kita akan diambil, berkaca dari negara Amerika serikat yang sejahtera saat ini karena memiliki pertahanan yang kuat dan Amerika menganggarkan 60 persen untuk keamanannya," Ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa menjadi Menteri Pertahanan adalah sebuah kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan maka dari itu dia harus melindungi segenap tumpah darah negara dan rakyat Indonesia.

Saya tak ingin mengumbar yang hanya akan memuat kegaduhan dan pihak lain mengetahui kelemahan dari pertahanan kita," Ujar Prawobo.

Tak sampai disitu Prabowo juga menegaskan sebagai Menteri Pertahanan dia harus bisa menjaga dan melindungi seluruh rakyat dari orang dalam maupun asing yang tidak suka dengan negara Indonesia.

Sumber portalsurabaya.com

1 Komentar untuk "Terharu!! Mimpi Prabowo Jika Menjadi Presiden, 'Saya Akan Memilih Seperti Pak Jokowi'"


  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel