Kisah Pilu, Driver Ojol Ini Kehilangan Motor saat Sedang Salat Maghrib di Masjid

 


Mijo kini tak bisa bekerja mencari nafkah lantaran motor yang ia gunakan sehari-hari raib digondol maling.

Kasus kejahatan memang tidak pandang bulu. Begitupun yang terjadi pada Pak Mijo, driver ojek online yang sedang melaksanakan sholat di sebuah masjid di kawasan Tangerang Selatan, Rabu 30 September 2020.

Mijo harus menelan kepahitan tatkala mengetahui motor yang digunakannya untuk mencari nafkah raib digondol maling. Motor yang terparkir di halaman masjid raib saat dirinya kembali dari sholat.

" Iya saya waktu itu memang kebetulan mampir sholat Maghrib berjamaah, selesai salam enggak lama saya keluar, motor saya sudah enggak ada," jelas Pak Mijo.

Motor Hilang Setelah Ditinggal Solat

Menurut akun @ndorobeii, kejadian bermula saat Pak Mijo melintasi Jl. Aria Putra dan mendengar adzan dari Masjid Jami Nurut Taqwa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ia memutuskan berhenti dan melaksanakan sholat berjamaah. Tanpa firasat apapun, ia memarkirkan kendaraannya dan berlalu untuk menunaikan ibadah.

Setelah selesai, Mijo terkejut lantaran motor Honda Beat hitam berplat nomor F 4249 FAZ raib. Ia lemas tiba-tiba dan tak menyangka apa yang sudah terjadi padanya.

View this post on Instagram

Ya Allah ☹️☹️☹️Motor hilang saat di tinggal sholat Maghrib di Masjid : semoga yang hilang bisa tergantikan Pak, Aamiin ya Allah : Nasib sial menimpa Pak Mijo (49thn) seorang driver ojek online yang kehilangan motornya Honda Beat hitam berplat nomor F 4249 FAZ. Ia kehilangan motornya saat menunaikan ibadah shalat Magrib di Masjid Jami Nurut Taqwa Jl. Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. : Pak Mijo menjelaskan saat itu ia sedang melintas di Jl. Aria Putra bertepatan saat adzan Magrib. : Kemudian pak Mijo datang ke masjid untuk melaksanakan ibadah Shalat Magrib berjamaah. : Selesai sholat magrib, Pak Mijo terkejut saat mengetahui motor yang ia parkirkan di halaman masjid sudah tidak ada. : "Iya saya waktu itu emang kebetulan mampir solat magrib berjamaah, selesai salam gak lama saya keluar, motor saya udah nggak ada" ucapnya saat dihubungi @info_ciledug melalui WhatsApp. Pak Mijo mengatakan tepat di samping posisi tempat ia parkir, ada motor Honda Beat lain dalam keadaan kunci kontak rusak. Diduga sebelum membawa kabur motor Pak Mijo, pelaku sempat berusaha mencuri motor lain, namun aksinya gagal. "Terus di samping motor saya ada motor Beat juga tapi kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran" katanya. Menurut informasi yang didapat, Pak Mijo tinggal bersama istri dan 3 orang anaknya di Kp. Tonggoh, RT001/RW002 Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat. Ia menyayangkan kejadian yang menimpanya. Sebab motor yang dibawa pelaku adalah motor satu-satunya untuk mencari nafkah. Ia juga mengatakan hendak melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian Polsek Serua. Sumber @info_ciledug Info : @laluxbusana Korban : Pak Mijo 0812-9521-6895

A post shared by 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) on

Ada motor lain yang gagal diincar

Mijo juga menceritakan bahwa di dekat kendraannya, ada motor lain yang kunci kontaknya telah rusak. Diperkirakan pelaku sempat ingin mencuri motor itu namun urung dilakukan.

"Terus di samping motor saya ada motor Beat juga tapi kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran" katanya.

Setelah motor miliknya hilang, kini Mijo terpaksa tak bekerja. Sebagai driver ojol, motor menjadi alat utama mencari nafkah.

Pria yang tinggal dengan istri dan ketiga anaknya di daerah Citereup, Bogor ini mengaku pasrah dan berencana melaporkan kehilangan ke Kepolisian Polsek Serua.

Tetap semangat ya Pak Mijo, semoga yang hilang nanti akan diganti dengan yang lebih baik.

1 Komentar untuk "Kisah Pilu, Driver Ojol Ini Kehilangan Motor saat Sedang Salat Maghrib di Masjid"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel