Heboh #CewekSimpananAhy, Namanya Azzura Nadia Pongai, Dibelikan Apartemen Rp10 Miliar


Tagar #CewekSimpananAhy membuat heboh di media sosial Twitter dalam beberapa jam terakhir.

Tagar itu pertama kali diunggah oleh akun @bella_simang pada 25 Juni 2018 silam. Namun kini, di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

"Benarankah ini #CEWEKSIMPANANAHY" tulis akun @churt1s.

Pada unggahan akun @bella_simang, tertulis keterangan seolah AHY punya cewek simpanan. Namanya adalah Azzura Nadia Pongai. Wanita itu dibelikan sebuah apartemen senilai Rp10 miliar di Jakarta Selatan. Akun itu juga menyebut nama 'Pepo', sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam keluarganya.

"Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2," tulis akun tersebut.

Simak video Selngkapnya :

Pada unggahan itu ada empat foto yang menampilkan seorang perempuan cantik bernama Azzura itu.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana Azzura dilingkari dengan garis merah.


Unggahan itu juga dibagikan akun gosip di Instagram @mak_inpoh. Namunm berbeda dari akun @bella_simang, akun Mak Inpoh menulis caption seolah perempuan itu adalah cinta pertama AHY.



Tak ayal, unggahan itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang bilang kalau kabar itu adalah hoaks yang sengaja dibuat oleh pendukung rezim pemerintahan saat ini, yang sengaja menyerang keluarga SBY dan orang-orang Partai Demokrat karena menolak RUU Cipta Kerja.

"walau saya bukan fan agus tapi saya gak mudah percaya sblm foto kemesraannya dilihatkan.intinya blm fair," komentar seorang netizen.

"Naaa...demokrat menolak omnibus law dicari nih celahnya. Wkkkk... Ga ada salah dengan cinta pertama. Tapi yakin itu simpanan? Yakin itu apartement 10m ahy yg beliin? Tu cewek juga punya uang kalee.. Dr pd menyebar hoax mending sebar yg baek2 aja deh. Ingat akhirat," kata yang lain.

"Wkwkwk kmrn fitnah pak sby yg menunggangi demo,blm puas skrg fitnah anakny ya ampuunnn niat bgt daah," kata yang lain pula.

Terpisah, Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari enggan mengomentari kehebohan kabar tersebut.

"Gini aja, saya tidak mau mengomentari akun yang tidak bisa diverifikasi seperti itu. Akun-akun yang tidak jelas seperti itu untuk apa dikomentari," katanya saat dihubungi Indozone.id, Rabu malam (14/10/2020).

Saat ditanya apakah munculnya kabar tak sedap ini berkaitan dengan sikap Partai Demokrat terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Imelda juga malas mengomentari.

"Gimana ya, itu untuk apa dikomentari. Karena kalau saya mengomentari itu, sama saja saya mengomentari berita bohong. Ya, toh," katanya.

Sumber indozone.id

1 Komentar untuk " Heboh #CewekSimpananAhy, Namanya Azzura Nadia Pongai, Dibelikan Apartemen Rp10 Miliar"


  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 9 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel