Gadis SMP ini Mengaku Diprkosa Oleh 10 Pria di Lokasi dan Waktu yang Berbeda

 


Bukannya mereda dan menurun, angka kasus pemerkosaan di Tanah Air nyatanya terus meningkat hingga kini. Gadis di bawah umur pun turut menjadi sasaran empuk pelaku tindak asusila.

Bahkan baru-baru ini, seorang siswi SMP di Buleleng, Bali, telah menjadi korban pemerkosaan 10 orang secara bergiliran.

Peristiwa memilukan itu terjadi selama beberapa hari sejak Minggu (11/10/2020).

“Kejadian pertama diduga dilakukan oleh beberapa orang. Sementara kejadian kedua, tiga dan empat ini terjadi di bengkel, semak-semak dan di rumah warga dengan jumlah pelaku masing-masing satu orang. Jadi total terduga pelaku ada 10 orang dari lima lokasi kejadian,” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya, dikutip TribunJatim.com.

Para pelaku sendiri belum dimintai keterangan, karena “Penyidik masih fokus mendatangi sejumlah dugaan TKP itu, dan memeriksa saksi-saksi,” tambah Iptu Sumarjaya.

Sementara kondisi korban dikatakan sangat memprihatinkan. Dia dalam kondisi trauma hingga harus mendapatkan penanganan dari psikolog.

“Terduga pelaku ada yang berusia dibawah 18 tahun, dan ada pula yang sudah dewasa. Ini masih kami kembangkan lagi, untuk mencari tau kebenarannya,” tutup Iptu Sumarjaya.

1 Komentar untuk "Gadis SMP ini Mengaku Diprkosa Oleh 10 Pria di Lokasi dan Waktu yang Berbeda"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel