Entah Apa Yang Merasukinya, Pria Paruh Baya ini Nekat Prakosa Nenek Nenek 65 Tahun


Seorang pria paruh baya nekat memerkosa seorang nenek yang berusia 65 tahun. Atas perbuatannya itu ia menjadi buronan. Dia adalah Sukari pria berusia 55 tahun di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. 

Ia melakukan aksi itu pada 12 Juli 2020 sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku menyelinap masuk ke rumah pelaku dengan membongkar jendela bagian depan.

“Korban yang tenga tertidur di ruangan depan langsung dibekap oleh pelaku sembari mengancam agar diam kalau tidak mau dibunuh,” ungkap Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Subbag Humas, AKP Iriansyah Sabtu (3/10).

Kemudian, pelaku mengambil horden dan mengikat kedua tangan korban sampai korban tidak berdaya. Karena korban tidak berdaya pelaku pun melakukan aksi bejat itu dengan bebasnya. 

Setelah puas melakukan aksi bejatnya, pelaku pun melarikan diri. Namun, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sungai Menang.

Pelaku menjadi buronan sebelum akhirnya tim Macan Komering Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi jika yang bersangkutan sedang berada di rumahnya pada Jumat (2/10). 

Pada hari yang sama pelaku langsung melakukan penangkapan. Pelaku mengaku melakukan atas dasar khilaf fan bersangkutan akan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

1 Komentar untuk " Entah Apa Yang Merasukinya, Pria Paruh Baya ini Nekat Prakosa Nenek Nenek 65 Tahun"


  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel