Baru Nikah 2 Bulan, Wanita Ini Pilih Cerai dengan Suami karena Sering Diejek Mertua


Bisa menikah dengan pasangan yang dicintai merupakan impian banyak orang. Hal itu pernah dirasakan oleh wanita pemilik akun @marisah1999. Ia beruntung bisa menikah dengan kekasih yang sudah menemaninya tiga tahun terakhir.

Keduanya menikah pada 24 September 2016, namun baru berjalan dua bulan pernikahan tersebut kandas. Ia memilih untuk bercerai dari pria yang dicintainya lantaran tidak kuat menghadapi mertuanya.

Mertuanya sering kali mengejeknya sebagai anak janda yang miskin, sementara keluarga suami merupakan orang kaya yang memiliki tanah banyak di mana-mana. Hal itu ia rasakan setelah menikah tinggal bersama mertuanya.

Simak Video Selengkapnya :

Padahal selama menjalani pacaran tidak ada masalah dengan jalinan asmara keduanya. Hanya saja, saat masih pacaran, ia baru satu kali diajak ke rumah orangtua kekasihnya sehingga tidak mengetahui detail latar belakang keluarga tersebut.

"Setelah menikah aku baru tau dia anak orang kaya. Selama ikut mertua aku sering diolok-olok karena aku anak janda dan orang miskin," katanya menceritakan.

Hingga pada 3 Desember 2016 dia memutuskan berpisah dari suaminya yang sudah berpacaran dengannya selama tiga tahun.

"Antara sedih dan malu karena baru dua bulan menikah," katanya dengan emoticon menangis.

1 Komentar untuk "Baru Nikah 2 Bulan, Wanita Ini Pilih Cerai dengan Suami karena Sering Diejek Mertua"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel