ART Ini Menangis Setelah dapat Hadiah Rumah Mewah dari Majikannya Setelah ia 17 Tahun Mengabdi

 


Tak jarang asisten rumah tangga (ART) yang sudah mengabdi belahan hingga puluhan tahun patut kota hargai. Selama ini, mereka sudah membantu kita menyelesaikan berbagai macam pekerjaan di rumah. Memberikan hadiah bukan hal yang aneh bagi majikan.

Seperti yang dilakukan artis cantik asal Filipina, Dimples Romana, ia memberi hadiah berupa rumah mewah untuk ART-nya bernama Vilma. Video berdurasi 25 menit 21 detik itu diunggah di kanal YouTube Dimples Romana Official beberapa waktu lalu dan sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Dimples Romana dan suaminya, Boyet Ahmee membeli sebuah rumah mewah dua lantai untuk Vilma. Alasan mereka melakkan hal itu karena memberikan apreiasi loyalitas yang ditunjukkan Vilma selama bekerja di rumah mereka.

Vilma diketahui telah menjadi ART Dimples Romana selama 17 tahun. Awalnya, Dimples dan sang suami memberitahu Vilma bahwa mereka mengunjungi rumah baru yang akan mereka sewa.

Tanpa sepengethuan Vilma, ternyata rumah itu hadiah untuk dirinya. Sebelumnya, Dimples dan sang suami sempat bertanya pendapat Vilma terkait rumah tersebut.

Kemudian, Vilma diajak berkeliling rumah oleh pasangan itu. Mereka tampak melihat sudut demi sudut rumah tersebut, dari ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar mandi.

Vilma juga sempat mengatakan jika ia berkeinginan bisa memiliki rumah sendiri suatu saat nanti. Saat memasuki kamar utama, Vilma dibuat terkejut karena terdapat sebuah tulisan dengan balon huruf di dinding kamar yang membentuk tulisan dan menyatakan bahwa rumah itu sebenarnya untuknya.

“Ya, rumah ini untuk kamu,” demikian bunyi tulisan tersebut.

Vilma yang tidak menyangka pun akhirnya menangis haru bersama dengan pasangan suami istri itu yang juga tidak kuasa menahan tangis saat melihat reaksi Vilma.

Dimples mengatakan bahwa itu adalah cara mereka memberikan apresiasi kepada Vilma yang sudah mereka anggap sebagai bagian dari keluarga mereka.

Vilma yang terlihat masih syok namun tida kuasa menahan rasa bahagianya mengucapkan terima kasih kepada sang majikan atas hadiah tersebut.

1 Komentar untuk "ART Ini Menangis Setelah dapat Hadiah Rumah Mewah dari Majikannya Setelah ia 17 Tahun Mengabdi"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel