Ya Ampun Dikira Cuman Bercanda, Betapa Kagetnya Istri Temukan Suami Benar-Benar Pateni Tiga Putrinya - Suara Priangan

Ya Ampun Dikira Cuman Bercanda, Betapa Kagetnya Istri Temukan Suami Benar-Benar Pateni Tiga Putrinya


Sempat mengira jika ucapan suaminya yang ingin membunuh salah putrinya sebagai candaan semata, tanpa dia duga jika hal tersebut benar terjadi. Selepas bekerja dan tiba di rumah, istri dan ibu ini langsung dihadapi pemandangan mengerikan yang tak pernah terpikirkan olehnya.

Di dalam kamar, telah tergeletak tak berdaya ketiga putrinya, Chum Meng Chou (16), Chum Meng Chen (5) dan Chum Meng Chien (4).

Ketiga putrinya itu dihabisi dengan cara dicekik oleh suaminya, Chea Sokchum (40), berdasarkan bekas cekikan di leher ketiga anak mereka.

Pada saat kejadian berlangsung, ibu ketiga korban sedang bekerja. Dan dia pun sempat dihubungi suaminya, mengatakan bahwa dia akan membunuh salah satu putrinya. Namun dia tak ambil pusing dan menganggapnya sebagai candaan saja, karena sebelumnya mereka tak memiliki masalah serius, seperti dilansir sumut.indozone.id.

Namun, saat dia pulang ke rumahnya di desa Ounha Veang, distrik Sen Sok, kota Phnom Penh, Kamboja, ternyata benar bahwa suaminya telah menghabisi semua putrinya.

Isak tangis pun tak kuasa dibendungnya. Ibu korban bahkan langsung meringkuk di depan box oren, menangis sejadinya di sana.

Sementara suaminya yang bertanggungjawab atas kematian ketiga putrinya telah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.

Kasus ini masih ditangani polisi, inspektur distrik dan para dokter forensik.


Sumber indozone.id

0 Response to "Ya Ampun Dikira Cuman Bercanda, Betapa Kagetnya Istri Temukan Suami Benar-Benar Pateni Tiga Putrinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel