Warga Cium Bau Bangkai, Rupanya Mayat Seorang Istri yang Dikubur Suaminya di Bawah Ranjang

 


Bagaimanapun bangkai ditutup-tutupi, pada akhirnya akan tercium juga. Begitulah kiranya ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perbuatan MA, seorang pria 70 tahun yang diduga telah membunuh istrinya, lalu menguburnya di bawah ranjang.

Setelah berhari-hari disembunyikannya di bawah kolong tempat tidur, bau bangkai dari jasad istrinya tercium oleh warga. Tidak cuma seorang, tapi beberapa warga yang melintas di rumahnya.

Curiga karena selama beberapa hari terakhir istri MA tak terlihat batang hidungnya, warga pun masuk ke dalam rumahnya bersama Ketua RT dan kepala desa setempat.

Apa yang mereka curigainya ternyata benar. Istri MA sudah jadi bangkai dan bau busuknya semakin terasa menyengat ketika terhirup di dalam kamar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan di bawah ranjang yang diduga dibunuh MA.

"Di duga pelaku yaitu suaminya, sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan," kata Hamzah, seperti dilansir Antara, Minggu (6/9/2020).

Hamzah menuturkan, keberadaa mayat tersebut diketahui setelah warga sekitar mencium bau menyengat dari rumah MA yang terletak di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

"Warga yang mencium bau tersebut melaporkan ke Ketua RT dan juga kepala desa setempat. Setelah itu warga beserta RT dan Kepala Desa, mencoba masuk ke dalam rumah korban dengan mengetuk pintu, akan tetapi tidak ada yang membukanya. Kemudian warga masuk ke dalam rumah lewat jendela, setelah berada di dalam rumah korban ada MA suami korban sedang duduk di tempat tidur," ujarnya.

Selanjutnya warga melakukan pencarian asal bau bangkai tersebut dan curiga bahwa bau busuk tersebut berasal dari bawah tempat tidur.

Setelah digali beberapa sentimeter, ditemukan ada kaki sebelah kanan yang keluar dari tanah. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian itu.

"Kami juga masih menunggu hasil otopsi mayat tersebut," tukas Hamzah.


Sumber Indozone.id

1 Komentar untuk "Warga Cium Bau Bangkai, Rupanya Mayat Seorang Istri yang Dikubur Suaminya di Bawah Ranjang"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel