Viral Video Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut - Suara Priangan

Viral Video Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut

 


Liburan ke pantai bersama dengan keluarga, tentu orang tua harus mengawasi anaknya dengan pengawasan yang ekstra. Hal ini disebabkan karena ada banyak bahaya yang mengintai di dekat laut lepas seperti itu.

Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi. Di mana ada seorang anak kecil perempuan yang ditemukan di tengah lautan sedang menaiki pelampung unicorn.

Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut

Dikirim oleh Suara Priangan pada Selasa, 01 September 2020

Nampaknya, bocah kecil ini sedang menggunakan pelampung unicorn-nya dekat pantai. Namun, karena terbawa ombak, dia sampai terseret ke tengah lautan yang dalam. Untungnya, dia ditemukan oleh sebuah kapal feri yang sedang berlayar.

Video gadis kecil ini pun langsung viral di media sosial. Dilansir dari laman greekcitytimes.com (25/08), kejadian yang menimpa gadis kecil berusia kurang lebih 4 sampai 5 tahun ini, terjadi di Antirio, Teluk Corith, Yunani.

Hal ini terjadi karena orang tuanya yang luput mengawasi sang anak yang sedang bermain di pantai. Mereka sampai tak sadar bahwa anaknya yang sedang menaiki pelampung unicorn ini terbawa ombak sampai ke tengah lautan.

Yang cukup unik adalah karena anak kecil ini nampak sangat tenang dan sama sekali tak menangis meski terapung sendirian di tengah lautan. Beruntungnya, sebuah kapal feri melihatnya dan segera menyelamatnya.

Anak ini pun segera dikembalikan pada orang tuanya yang juga tengah mencarinya setelah mereka menyadari kalau anaknya hilang bersama pelampung unicorn yang dia naiki. Dia kembali dengan selamat ke pelukan orang tuanya. Semoga hal serupa tak terjadi lagi ke depannya dan orang tua lebih berhati-hati saat mengajak anak mereka berlibur ke pantai.

0 Response to "Viral Video Seorang Bocah Perempuan Ini Naik Pelampung Unicorn sampai ke Tengah Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel