Viral, Sepasang Kekasih Nekat Berhubungan Terlarang di Taman Probolinggo - Suara Priangan

Viral, Sepasang Kekasih Nekat Berhubungan Terlarang di Taman Probolinggo

 


Warga Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), dihebohkan dengan video viral pasangan kekasih yang berhubungan seks di taman di kota itu.

Diduga, video mesum direkam di Taman Maramis, Jalan Maramis, Kecamatan Kanigaran.

Video mesum tersebut muncul di postingan salah satu akun Instagram dan beredar luas lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (31/8/2020).

Dalam postingan video berdurasi 0,29 detik tersebut, muda-mudi itu melakukan hubungan layaknya suami istri di belakang gedung.

Tampak pula, salah satu pelaku dalam video mengenakan celananya di tempat publik itu.

Meski postingan di akun Instagram telah dihapus oleh pemilik akun, video mesum tersebut sudah sempat beredar luas di berbagai grup WhatsApp.

Warga Probolonggo sangat menyayangkan tindakan asusila laki-laki dan perempuan di taman itu.

Apalagi, Taman Maramis merupakan ruang publik untuk tempat edukasi dan wisata keluarga di Kota Probolinggo.

“Kami sayang menyayangkan video tersebut. Memang di area Taman Maramis sering macet karena banyak PKL. Taman ini juga sering jadi tempat mesum,” kata warga Probolinggo, Eko Prastetyo, Senin (31/8/2020).

Masyarakat berharap instansi terkait lebih memperketat pengawasan para pengunjung di area taman yang selayaknya digunakan untuk wisata keluarga ini.

Jangan sampai ada warga tidak bertanggung jawab yang memanfaatkannya untuk aksi mesum atau asusila.

“Karena tidak ada pengawasan dari instansi terkait, akibatnya kawasan tersebut sering dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk berbuat asusila. Petugas Satpol PP harus segera bertindak,” kata Eko.

Sementara Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Agus Effendi saat dikonfirmasi menyatakan, masih akan menyelidiki postingan video mesum di Taman Maramis tersebut. Satpol PP juga akan lebih mengintensifkan pengawasan di Taman Maramis agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Kami akan lebih mengintensifkan pengawasan di Taman Maramis. Ayo masyarakat ikut bersama-sama mengawasi dengan cara melapor. Kami juga akan dalami kebenaran video tersebut,” kata Agus Effendi.

Agus Effendi menambahkan, Satpol PP selama ini sudah melakukan tugas pengawasan di Taman Maramis.

Dia berharap agar masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut atau mengetahui ada kejadian serupa segera melapor ke 112 atau ke Satpol PP langsung.


Sumber: inews.id

0 Response to "Viral, Sepasang Kekasih Nekat Berhubungan Terlarang di Taman Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel