Seorang Ibu Malah Disiram Air Panas Oleh Anak Perempuannya Karena Tak Mau Dinasehati - Suara Priangan

Seorang Ibu Malah Disiram Air Panas Oleh Anak Perempuannya Karena Tak Mau Dinasehati

 


Seorang anak tega menyiram wajah ibunya pakai air panas. Pelaku, AF (24), anak perempuan dari EF (51) pun harus berurusan dengan polisi.

Kejadian itu berawal, ketika EF, seorang ibu penjual pempek itu akan mencuci pakaian di toilet rumahnya. Sedangkan, anaknya AF, sebagai pelaku sedang memasak air. Lalu, tiba-tiba AF menyiramkan air panas ke wajah ibunya. Si ibu pun merasa kesakitan.

Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polresta Jambi, Ipda Vani mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, AF dan EF sering cek cok di rumah.

“Jadi memang mereka ini sudah sering ribut, AF tidak terima dinasihati oleh ibunya,” ungkap Ipda Vani seperti dilansir dari kompas.com, Jumat (28/08/2020).

Ipda Vani menambahkan satu malam sebelum peristiwa penyiraman air panas itu, AF tak terima dinasehati ibunya. Ibunya tak setuju AF rujuk kembali dengan mantan suaminya.

Namun, AF tetap saja menjalin hubungan dengan mantan suaminya itu. Hal itu sempat membuat ibunya kesal.

Mungkin karena emosinya, AF langsung menyiramkan air panas ke wajah ibunya.

“Mungkin sudah terlalu kesal, dia nekat menganiaya ibunya,” papar Ipda Vani.

Atas kejadian itu, kini AF ditahan di Mapolresta Jambi. Pelaku dijerat Pasal 44 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

0 Response to "Seorang Ibu Malah Disiram Air Panas Oleh Anak Perempuannya Karena Tak Mau Dinasehati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel