Diduga Jatuh Miskin Setelah Nikahi Fadel Islami, Ternyata Muzdalifah Dulu Punya Kerjaan Mulia - Suara Priangan

Diduga Jatuh Miskin Setelah Nikahi Fadel Islami, Ternyata Muzdalifah Dulu Punya Kerjaan Mulia

 


Nama Muzdalifah mulai disorot usai menikah dengan Nassar pada tahun 2012 silam. Berbagai sisi kehidupan pribadi Muzdalifah pun dibahas setelah munculnya kabar pernikahan tersebut. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah perihal kekayaan Muzdalifah.

Muzdalifah selama ini diketahui sebagai pengusaha besi tua yang sangat sukses. Namun baru-baru ini terungkap fakta lain tentang profesi Muzdalifah sebelum menjadi pengusaha. Fakta itu diungkap oleh Muzdalifah dalam acara "Alvin & Friends".

Ternyata Muzdalifah sempat menjadi perawat sebelum akhirnya terjun ke dunia bisnis. Ia memutuskan untuk menggeluti profesi mulia ini demi mewujudkan keinginan kedua orangtuanya. Muzdalifah juga menempuh sekolah keperawatan demi menjadi perawat yang handal.

"Tapi sebelum menjadi seperti ini, pekerjaan Muzdalifah mungkin bisa sharing sama penonton kita," kata Alvin Adam selaku pembawa acara "Alvin & Friends". "Oh dulu aku suster," jelas Muzdalifah. "Oh, perawat?" ujar Alvin kaget. "Perawat, kan aku kuliah di Akademi Perawat," jelas Muzdalifah lagi.

"Kenapa kok tertarik jadi perawat?" tanya Alvin masih penasaran. "Enggak, memang orangtuaku dulu pengennya aku suruh jadi perawat. Katanya biar kalau orangtua sakit tahu obat, tahu ini, gitu," tutur Muzdalifah "Oh itu tujuan awalnya? Tapi akhirnya berapa tahun sempet jadi perawat?" timpal Alvin. "Satu tahun ya, satu tahun setengah. Pelan-pelan jadi pengusaha," lanjut Muzdalifah.

Lebih lanjut, Muzdalifah menceritakan kiat-kiat dirinya dalam menjalani bisnis dengan almarhum suaminya hingga menjadi sukses seperti sekarang. Ia mengatakan bahwa seorang pengusaha harus kuat mental untuk bisa bertahan di dunia bisnis.

Sebagai pengusaha, Muzdalifah pun sempat mengalami masa-masa sulit di tahun 2000-an. Saat itu omzet usahanya merosot hingga hanya 10 persen dari penghasilan sebelumnya akibat banyaknya demo terkait krisis moneter.

Sumber: wowkeren.com

0 Response to "Diduga Jatuh Miskin Setelah Nikahi Fadel Islami, Ternyata Muzdalifah Dulu Punya Kerjaan Mulia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel