Begitu Berbakti, Cucu Ini Gendong Neneknya yang Sakit Tulang Saat Berobat, Mandi, Buang Air, dan Makan - Suara Priangan

Begitu Berbakti, Cucu Ini Gendong Neneknya yang Sakit Tulang Saat Berobat, Mandi, Buang Air, dan Makan

 


Terlepas dari berjasa atau tidak, kita yang masih muda patut berbakti terhadap anggota keluarga yang lebih tua, selain orangtua. Kakek atau nenek, misalnya.

Meski mereka bukan yang melahirkan langsung dan juga membiayai hidup hingga besar, kakek dan nenek wajib dikasihi dan dicintai sepenuh hati. Dan hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya.

Setiap hari, pemuda berbadan tegap ini membopong neneknya yang berusia 94 tahun setiap hendak makan, mandi bahkan hingga buang air besar.

Saat ke rumah sakit, pemuda ini juga melakukan aksi menakjubkan tersebut.

Dan melalui postingan akun Facebook Lokman Abd Ghani, dituliskan bahwa kehadirannya, membopong sang nenek masuk ke ruang konsultasi, telah mengejutkan dokter dan kemudian bertanya alasannya.

“Nenekku mengalami masalah tulang belakang. Dia tidak dapat duduk, jadi aku harus menggendongnya saat mandi, buang air, dan makan. Dia hanya berbaring di tempat tidur. Orangtuaku tidak cukup kuat untuk melakukan ini,” jawab pemuda itu pada dokter, dilansir indozone.id.

Dokter pun semakin terkejut sekaligus terharu dan takjub pada pemuda itu. Sebagai hadiahnya, dokter itu membebaskan segala biaya pengobatan, serta memberikan sejumlah uang untuk dibelikan kebutuhan sehari-hari mereka, karena pemuda itu berasa dari keluarga yang tidak mampu.

0 Response to "Begitu Berbakti, Cucu Ini Gendong Neneknya yang Sakit Tulang Saat Berobat, Mandi, Buang Air, dan Makan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel