Viral Pria Sholat dengan Gerakan Aneh, Diduga Aliran Sesat, Begini Pakaiannya - Suara Priangan

Viral Pria Sholat dengan Gerakan Aneh, Diduga Aliran Sesat, Begini Pakaiannya

 

Sebuah video viral di media sosial menampilkan momen seorang pria berpakaian rapi sedang melaksanakan salat di sebuah masjid atau musala. Namun, gerakan salat pria tersebut tidak lazim dan terbilang aneh.

Dalam video itu terlihat, awalnya pada saat berdiri, dia merentangkan tangannya seperti orang senam. 

Kemudian ketika rukuk, dia menjangkaukan telapak tangannya ke lantai dan bukannya ke lutut. Saat berdiri lagi sebelum sujud, dia kembali merentangkan tangannya ke atas seperti orang berdoa.

Selanjutnya dia bukannya sujud, tetapi malah kembali rukuk. Pada rukuk kedua ini gerakannya lebih aneh lagi. Dia merentangkan tangannya seperti pesawat terbang.

Sesudah itu, dia bersujud, namun gerakannya sama sekali tidak seperti orang bersujud. Gerakan sujudnya justru lebih menyerupai orang push-up.

Sejauh ini belum terkonfirmasi kapan dan dimana video itu direkam, namun dugaan sementara menyebut bahwa pria tersebut sakit jiwa, jika bukan penganut aliran sesat.

"Orang stroke bukan , orang kurang bukan karena pakaian bersih ... terus aliran apa lagi ini," tulis akun Instagram @ndorobeii.

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen.

"Kalo liat gini di rumah Allah, mungkin sah sah saja kita tendang bokongnya," kata seorang netizen.

"Baju nya kok kyk seragam tertentu yaaaaaa," kata netizen lain.

"Aku pernh liat ini tpi pas wktu main ke desa. Cara sholatnya gini juga. Tapi kalo semua ngga tw ya.. Aku lupa lagi nama desanya.. ada alirannya mgkn..," sebut yang lainnya.

1 Response to "Viral Pria Sholat dengan Gerakan Aneh, Diduga Aliran Sesat, Begini Pakaiannya"

  1. Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel