Viral Nenek Penjual Ikan Asin Ditipu Pakai Uang Palsu Rp100.000, Netizen: Bikin Nyesek - Suara Priangan

Viral Nenek Penjual Ikan Asin Ditipu Pakai Uang Palsu Rp100.000, Netizen: Bikin Nyesek

 


Seorang wanita tua menjadi viral di media sosial karena disebut menjadi korban penipuan menggunakan uang palsu.

Nenek yang sudah renta itu diketahui berjualan ikan kering atau ikan asin di kawasan Pantai Tanjung Pakis, Karawang.

Pelaku menipu sang nenek dengan menggunakan uang pecahan Ro100.000 palsu.

Peristiwa penipuan itu dikabarkan oleh pemilik akun @ntii lewat media sosial facebook.

“Maaf ya sebelumnya buat temen-temen atau yang udah nipu nenek-nenek ini

Saya minta tolong banget yah jika anda ngeliat postingan saya. Dan yang tadi siang beli ikan asin nenek ini Tolong dong kasianin sedikit nenek ini, dimana hati nurani kamu ?

Apa kamu gasadar kalo orang tua kamu yang kaya gini yang lagi berjuang buat menuhin kebutuhan anak-anaknya terus ibu kamu ditipu sm orang? Pasti rasanya sakit banget tau…

Please jika anda sadar jika anda punya hati tolong balikin uang nenek-nenek ini.

Uang segitu berharga bgt buat dia :). Malemnya ngebelekin ikan siangnya dijualin. Udah dijualin malah ditipu pake uang palsu. Ga habis pikir deh. Coba ibu kamu digituin sama orang pasti nyesek banget. Nenek ini umurnya 95 tahun-an .

Buat siapapun kalian yang udah nipu orang tua yang lagi berjuang buat hidupnya, anda tega banget. Semoga anda diberi hikmah sama Allah

Lokasi Pantai Tanjung Pakis. Share dong biar si penipu yang ngerasa nipunya sadar,” tulis pemilik akun @ntii di facebook.

Sejumlah netizen menanggapi postingan tersebut dan merasa miris.

“Semoga dapet hidayah dan sadar akan kesalahanya, ” tulis pemilik akun @Shaden.

“Semoga kena azab yang nipu nya, aamiin,” tulis pemilik akun @Mugen.

0 Response to "Viral Nenek Penjual Ikan Asin Ditipu Pakai Uang Palsu Rp100.000, Netizen: Bikin Nyesek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel