Via Vallen Tegaskan Adiknya Sembuh dari Covid-19 karena Obat Dr Suradi Bukan Prof Hadi - Suara Priangan

Via Vallen Tegaskan Adiknya Sembuh dari Covid-19 karena Obat Dr Suradi Bukan Prof Hadi


Via Vallen membagikan momen bersama Laksma Dr Suradi, pria penemu obat herbal anti-corona.

Foto yang diunggah di Instagramnya itu, Minggu (2/8/2020) itu sekaligus memastikan bahwa obat dari Suradi lah yang menyembuhkan adiknya yang sebelumnya positif Covid-19.

“Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya. Btw, dulu adikku waktu positif Covid memang enggak konsumsi obat apapun (karena memang katanya obat buat corona belum ditemukan). Aku cuma ngasih ramuan herbal dari Doktor Suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif,” ungkapnya.

Sebelumnya, Via Vallen terseret dalam perdebatan soal obat Covid-19 dalam unggahan musisi Anji. Dimana, Anji membagikan konten diskusinya dengan seorang pria bernama Prof Hadi Pranoto, yang mengklaim telah membuat obat Covid dan telah menyembuhkan ribuan orang.

Kemudian, beberapa orang mempertanyakan kredilitas Hadi yang menyandang gelar profesor. Dan meragukan kalau Hadi seorang profesor.

“Aku sudah nyobain buat adikku yang kena Covid Mas Anji dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adikku bersih dari Covid,” tulis Via di postingan Anji.

Mendapati ada kekeliruan, Via langsung meralat komentarnya. Dia menegaskan bukan obat dari Prof Hadi yang menyembuhkan sakit adiknya, melainkan Dr Suradi.

“Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adik saya adalah ramuan dari Doktor Suradi bukan dari Prof Hadi seperti yang ada di postingan ini. Saya kira Prof Hadi yang ada di postingan ini adalah Doktor Suradi, tapi ternyata beda. Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat teman2 semua,” komennya juga di unggahan Anji tersebut.

Sementara itu, Suradi meyakini ramuan herbal berbentuk cairan miliknya aman dikonsumsi semua kalangan dan usia.

Ramuan itu diklaimnya juga bisa memberikan kesembuhan terhadap orang yang terinfeksi Covid-19 dan sudah diuji coba langsung terhadap sejumlah orang yang terinfeksi positif Covid-19.

Ramuan herbal Suradi disebutnya sudah didaftarakan ke Balai POM RI dan mendapat Surat Izin Edar Nomor POM TR203636031 pada 14 April 2020. 

Sumber pojoksatu

0 Response to "Via Vallen Tegaskan Adiknya Sembuh dari Covid-19 karena Obat Dr Suradi Bukan Prof Hadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel