Tragis, Nenek 89 Tahun Ini Menjadi Korban Penjambretan di Depan Rumahnya - Suara Priangan

Tragis, Nenek 89 Tahun Ini Menjadi Korban Penjambretan di Depan Rumahnya

 

Kejahatan memang tidak pernah pandang bulu, siapa pun bisa menjadi korban. Selagi ada niat dan kesempatan, pelaku bisa menyasara siapa pun, seorang nenek-nenek bahkan.

Seperti apa yang dialami oleh nenek satu ini. Ia menjadi korban penjambretan di sekitaran rumahnya oleh pria tak dikenal.

Peristiwa tragis ini terekam oleh CCTV yang ada di sekitar rumah nenek tersebut. Kemudian, rekaman CCTV itu diunggah ke media sosiall oleh akun Instagram @ndorobeii.

Di dalam unggahan tersebut dituliskan aksi kejahatan yang dilakukan dua orang pria itu terekam CCTV milik salah satu warga. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (05/08/2020) sekitar pukul 7 pagi.

Simak Video Selengkapnya :

Diduga modus yang dilakukan oleh pelaku penjambretan adalah bertanya alamat. Ketika nenek tersebut lengah, kalung yang dikenakan oleh nenek tersebut langsung ditarik dan digondol oleh pelaku.

Dalam rekaman CCTV tersebut, dua orang pria yang mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam terlihat melintas dalam sebuah gang di sekitar rumah sang nenek. Ketika itu sang nenek terlihat sedang menyapu jalan di sekitaran rumahnya.

Melihat korban seorang diri, pelaku berbalik arah dan salah satu pelaku turun dari motor menghampiri sang nenek seolah hendak menanyai sesuatu. Namun tiba-tiba pelaku tersebut langsung merampas kalung yang dikenakan sang nenek.

Nenek tersebut mencoba mengejar pelaku, namun pelaku sudah kabur dengan menggunakan motor. Kalung milik nenek itu pun raib oleh pelaku.

Semoga pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal ya.

1 Response to "Tragis, Nenek 89 Tahun Ini Menjadi Korban Penjambretan di Depan Rumahnya"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel