Santap Satu Mangkok Sup Pangsit, Pria Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit karena Ususnya Pecah - Suara Priangan

Santap Satu Mangkok Sup Pangsit, Pria Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit karena Ususnya Pecah



Pria ini hampir kehilangan nyawanya setelah ia menikmati satu mangkok sup pangsit. Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena ususnya pecah setelah menyantapa hidangan tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, Pria tersebut dikenal bernama Wang yang berusia 63 tahun. Ia mengkonsumsi Wonton, sejenis sup pangsit, ketika makan malam. Ia menyantap satu mangkok Wonton yang berukuran jumbo.

Namun, tak lama setelah makanannya habis, Wang merasa seperti ada yang pecah di dalam perutnya. Ia merasa perutnya sangat sakit dan keringat mulai bercucuran keluar dari tubuhnya.

Keluarganya pun langsung membawa Wang ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan medis, dokter menemukan bahwa rongga perut pria itu telah diisi dengan kotoran.

Wang diduga menderita penyumbatan usus selama lebih dari setahun sebelum kejadian. Saat diperiksa, dokter menyebut bahwa Wang mengalami obstruksi usus.

Obstruksi usus adalah suatu kondisi di mana usus berhenti bekerja dengan baik. Ada dua jenis obstruksi usus, yaitu obstruksi mekanik dan fungsional. Namun, belum diketahui jenis apa yang dialami oleh Wang.

Oleh karenanya, petugas medis harus menyedot hampir 3.000 mililiter limbah dan cairan di perut Wang. Kemudian perut Wang dibersihkan dengan 23.000 mililiter air.
Yang mengejutkan adalah dokter yang menangani Wang juga menemukan lubang selebar 1,2 inchi di tengah usus transversal Wang. setelah melalui operasi dan perawatan medis, kini kondisi Wang sudah mulai stabil.

Duh, kok menyeramkan gini ya? Emang iya usus bisa meletus kayak gitu?

1 Response to "Santap Satu Mangkok Sup Pangsit, Pria Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit karena Ususnya Pecah"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel