Polisi Tahan YouTuber Palembang yang Bagikan Daging Kurban Tapi Isinya Sampah



Setelah konten videonya membagikan paket daging kurban yang berisi sampah viral di media sosial, YouTuber Edo Putra bersama seorang rekannya ditahan petugas dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, membenarkan informasi tersebut. Menurutnya Edo bersama seorang rekannya yang ada dalam video tersebut saat ini sudah diamankan.

"Benar saat ini yang bersangkutan ada di Mapolrestabes Palembang," kata Anom, Minggu (2/8).

Meski begitu, Anom, enggan menjelaskan lebih lanjut terkait status Edo dan rekannya saat ini. Hal ini merupakan tindak lanjut dari video prank yang diunggah pada konten YouTube Edo Putra Official.

"Untuk keterangan lengkapnya besok (Senin (3/8) akan kita sampaikan," katanya.

Sementara itu, paman dari Edo, Makmum, meminta kepada pihak kepolisian agar keponakannya itu dibebaskan. Menurutnya, biarlah masalah ini nantinya dapat menjadi pelajaran bagi Edo untuk kedepannya.

"Kami mohon ada solusi terbaik agar bisa menjadi pelajaran bagi dia (Edo)," katanya.

Makmum mengaku tidak mengetahui secara persis mengenai aktivitas Edo . Hanya saja, keponakannya itu memang pernah bercerita ingin menjadi seorang YouTuber.

"Pernah cerita tapi saya belum paham. Tapi yang jelas keluarga berharap Edo dapat dibebaskan," katanya.

Sumber kumparan

1 Komentar untuk "Polisi Tahan YouTuber Palembang yang Bagikan Daging Kurban Tapi Isinya Sampah"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel