Nggak Rela Kambingnya Disembelih, Bocah Ini Nangis dan Beri Alasan Menggemaskan - Suara Priangan

Nggak Rela Kambingnya Disembelih, Bocah Ini Nangis dan Beri Alasan Menggemaskan



Momen hari raya Idul Adha sepertinya memiliki banyak momen yang sepertinya sulit untuk dilupakan. Salah satu momen Idul Adha yang cukup ramai dibicarakan di sosial media adalah seorang bocah yang menangisi kambingnya ketika kambingnya hendak disembelih.

Kelakuan bocah tersebut terekam dalam sebuah video yang berdurasi satu menit lebih. Video tersebut diunggah ke Twitter oleh akun @komiktipe. Terlihat bocah itu nangis sesenggukan sambil memegangi kambingnya.

“ Enggak mau kambing dedek dipotong,” kata bocah tersebut mengungkap sebab dirinya menangis.

 Bocah Menangisi Kambing yang Hendak DisembelihBocah Menangisi Kambing yang Hendak Disembelih © Twitter/@komiktipe

Bocah itu terus menangis sambil memegangi kepala dari kambing tersebut. Sang pembuat video yang diduga sebagai petugas kurban mencoba menenangkan bocah tersebut, ia berkata kepada bocah itu bahwa nanti mereka akan ketemu lagi di surga.

Namun bocah tersebut tetap menangis. “ Tapi sedih kalau kambing dibunuh, kambingnya nanti mati,” ujar bocah tersebut sambil terisak.

Simak Video Lengkapnya :




Bocah itu tetap menangis dan memohon agar kambingnya tidak disembelih. Sambil terus menangis akhirnya bocah itu mengungkapkan kenapa kambing itu tidak boleh disembelih.

“ Sedih dipotong, dia (kambing) sudah mau dedek naikin,” kata bocah tersebut dengan penuh kepolosan.

Sontak para petugas itu banyak yang tertawa mendengar alasan dari bocah itu. Video bocah itu kini sudah dibagikan lebih dari 3000 kali dan juga mendapat ratusan komentar dari warganet.

“ Definisi pengamalan berkurban dengan sesuatu yang paling dicintai. Semoga diterima amal ibadahnya ya anak sholeh, insyaallah tu kambing bakal jadi saksi amal kebaikanmu nantinya,” tulis akun @SadmokoHP.

“ Kambingnya enggak nyeruduk, kayaknya dia tahu deh kalau adiknya sayang dia,” ungkap akun @bendettt.

kasian juga ya si adek harus ditinggal peliharaan kesukaannya.

1 Response to "Nggak Rela Kambingnya Disembelih, Bocah Ini Nangis dan Beri Alasan Menggemaskan"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel