Motor yang Jadi Mata Pencaharian Hilang Dicuri Orang, Bapak Ini sampai Nangis Tersedu-sedu - Suara Priangan

Motor yang Jadi Mata Pencaharian Hilang Dicuri Orang, Bapak Ini sampai Nangis Tersedu-sedu


Meski banyak orang memiliki sepeda motor, sebagian dari mereka menganggap motor ini adalah barang yang sangat penting karena itu adalah sumber penghasilan mereka.

Begitu pula dengan seorang bapak berikut ini. Beliau adalah Bapak Darto. Malangnya, beliau kehilangan motornya tersebut yang dicuri oleh orang jahat saat sedang diparkirkan sebentar.

Simak Video Lengkapnya :

Saat tahu motornya sudah tak ada, beliau begitu syok. Beliau sampai menangis karena satu-satunya mata pencahariannya telah hilang dicuri oleh orang. Beliau pun bingung harus gimana.

Bapak Darto kemudian hanya bisa berjalan lesu sambil membawa ponsel miliknya. Kejadian malang yang menimpa dirinya ini terjadi di sekitaran Apartemen Cibubur Village.

Beliau sudah mencoba klaim asuransi tetapi masih belum tahu apakah bisa diterima atau tidak. Beliau juga melapor ke polisi tetapi kemungkinan motornya tak akan balik.

Sejumlah akun Instagram membantu menggalang dana untuk membantu Bapak Darto agar bisa membeli motor baru. Mari kita bantu beliau dengan berdonasi di nomor rekening 1160437738 (BCA) atas nama Windi dan konfirmasi melalui DM IG dengan tulisan #projectbahagia63.

1 Response to " Motor yang Jadi Mata Pencaharian Hilang Dicuri Orang, Bapak Ini sampai Nangis Tersedu-sedu"

  1. Izin ya admin..:)
    Player vs Player WOW langsung saja kunjungin kami di ARENADOMINO tempat bermain Poker dan kartu yang sangat menyenangkan dan hadiah nyata menanti anda semua.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel