Lumpuh sejak 22 Tahun Lalu, Lelaki Sebatang Kara di Gubuk Sempit Ini Butuh Bantuan - Suara Priangan

Lumpuh sejak 22 Tahun Lalu, Lelaki Sebatang Kara di Gubuk Sempit Ini Butuh Bantuan



Kisah menyedihkan dialami seorang lelaki bernama Hirman. Dia mengalami kelumpuhan sejak 22 tahun lalu. Tak hanya itu, Hirman juga diketahui tidak mampu secara perekonomian Hirman selama ini hanya tinggal di gubuk sempit yang berada di Kelurahan Ganti, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Mirisnya, tak ada satu pun anggota keluarga Hirman yang merawat Hirman. Lelaki itu diketahui menggantungkan hidupnya dari belas kasihan warga.

" Bismillah...Dapat info Ternyata Ada seorang Bpk An Hirman Tinggal di kel. Ganti Kabupaten Donggala Dlm keadaan Lumpuh Total.. Beliau lumpuh sejak 22 thn lalu....beliau tggal seorang Diri di gubuk kecilnya....sejak Itu Jg Beliau Makan hanya dr pemberian Org yg peduli dgn nya.. Bayangkan sj org sehat sj punya Tangan & kaki msih susah dlm mencari Rezeki untuk masalah perut... Apalgi Pak hirman dlm keadaan seperti ini...," tulisnya.




Menurut Ardianty, Hirman sangat membutuhkan uluran tangan. Dia pun mengajak warga untuk membantu meringankan beban hidup lelaki tersebut.

" Siapa lg yg peduli dgn beliau kalau bukan kita Sesama manusia...jika Ada yg ingin memberikan sedikit Rezekinya mari sama" kt penuhi kebutuhan nya baik berupa sembako,selimut,atau uang tunai...Bersedekah tdk akan membuat kita miskin brapapun jumlah nya insya Allah sangat bermanfaat untuk beliau..," tulisnya.

Jika teman-teman berniat membantu meringankan beban lelaki ini, silahkan mendonasikan barang berupa :
kasur, bantal, dan selimut/sarungmelalui contact Wa.me/0822-6600-4800.

1 Response to "Lumpuh sejak 22 Tahun Lalu, Lelaki Sebatang Kara di Gubuk Sempit Ini Butuh Bantuan"


  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel