Ginjalnya Diambil Untuk Dijual, Dokter ini Pateni Ratusan Orang, Lalu Mayatnya Diumpan ke Buaya - Suara Priangan

Ginjalnya Diambil Untuk Dijual, Dokter ini Pateni Ratusan Orang, Lalu Mayatnya Diumpan ke Buaya


Sebuah perbuatan yang tak lagi menggambarkan sisi manusiawi. Karena keegoisannya dalam berbisnis, dokter ini menghabisi puluhan hingga ratusan nyawa tak bersalah. Inilah tabir kejahatan seorang dokter di India yang baru diungkap Polisi New Delhi pada Rabu (29/7/2020).

Sebelumnya, seperti dilansir TribunJatim.com, Devender Sharma sudah beberapa kali berurusan dengan hukum atas kasus penjualan gas palsu pada tahun 1995 dan kasus pembunuhan terhadap 7 supir taksi dan truk.

Namun, aksi kejinya saat itu belum terungkap. Kesadisannya dalam mengambil ginjal dan mengumpan para jasad ke buaya terbongkar setelah ia ditangkap di News Delhi, dan ini membuat polisi terbelalak.

Pasalnya, jumlah korban kesadisannya itu lebih dari 100 orang.

“Dia mengaku (saat diinterogasi), hanya menghitung sudah membunuh lebih dari 50 orang,” kata juru bicara polisi.

Rata-rata korbannya berprofesi sebagai sopir truk dan sopir taksi. Para korban ini diambil ginjalnya untuk dijual di pasar gelap, lalu jasanya dibuang ke sungai Uttar Pradesh yang dikenal sebagai lautan buaya.

baca juga: 10 Artis Indonesia ini Pindah Agama, Bahkan Ada yang Dua Kali Ganti Agama

Tindakan itu dilakukan untuk memastikan jejak kejahatannya tak membekas.

Tapi bak peribahasa, sepandai apa pun menyimpan bangkai, baunya tetap tercium juga. Kejahatannya itu tidak mungkin selamanya ditutupi, karena pasti akan terungkap juga.

Atas perbuatan sadis dan kejinya itu, Devender Sharma harus kembali merasakan hidup di hotel prodeo. Hanya saja, kali ini masa tahanannya seumur hidup, sesuai ganjaran dari perbuatannya itu.

0 Response to "Ginjalnya Diambil Untuk Dijual, Dokter ini Pateni Ratusan Orang, Lalu Mayatnya Diumpan ke Buaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel