Dulu Digaji Rp350 Ribu Jadi Pegawai Bank, Pelawak Kondang Ini Berubah Nasib hingga Miliki Hunian Berplafon Emas 22 Karat dan Replika Kakbah dari Uang! - Suara Priangan

Dulu Digaji Rp350 Ribu Jadi Pegawai Bank, Pelawak Kondang Ini Berubah Nasib hingga Miliki Hunian Berplafon Emas 22 Karat dan Replika Kakbah dari Uang!


Andre Taulany seperti tak pernah sepi dari job.

Menjadi vokalis, pelawak, hingga pembawa acara, siapa sangka Andre Taulany pernah menjajal profesi sebagai pegawai bank.

Gajinya bahkan hanya Rp350 ribu saat itu, namun kini nasibnya bak berbanding terbalik, sukses di dunia hiburan!

Pekerjaannya sebagai pegawai bank ini diungkapnya dalam YouTube Merry Riana, Rabu, (05/08).

Melansir dari Kompas.com, Andre Taulany mengungkap gajinya sebagai kliring man adalah Rp 350.000.

Dia mau kerja lembur untuk mendapatkan upah lebih baik.

“Supaya dapat lembur banyak pokoknya habis lembur dapat Rp 800.000 sampai Rp 900.000, saat itu tahun 1994 atau 1995,” ucap Andre Taulany.

Walau saat itu bekerja di bank, Andre Taulany juga menekuni hobinya bermusik di Stinky.

“Iya sambil kerja kuliah, rekaman juga. Sampai di titik saya harus memilih, Stinky dapat tawaran show, tur seluruh Indonesia, saya enggak mungkin kerja, saya harus izin dari kantor,” tutur Andre Taulany.

Namun, siapa sangka, Andre memilih hengkang dari band yang membawa namanya ke dunia hiburan ini.

Dari vokalis band, Andre Taulany membuktikan dirinya bisa terjun sebagai aktor hingga komedian andal.

“Dari musik ke sinetron, lama saya main sinetron, terus ke film, Kiamat Sudah Dekat. Jadi Kiamat Sudah Dekat itu sinetron booming rating satu,” kata Andre.

“Striping tiga tahun setengah, nah di situlah mulai terasah komedinya. Akhirnya mulai dapat pengetahuan komedi,” lanjut Andre.

Program itu berakhir pada 2009 dan langkah Andre semakin lebar dengan keterlibatannya di program Opera Van Java.

“Main, ternyata cocok, kata produsernya Andre jadi pemain tetap ternyata pada setuju, masuk saya pemain tetap. Di situlah saya belajar komedi, ada Parto, Sule, Nunung, jagoan komedian semua,” tambah Andre lagi.

Semakin sukses, kini Andre memetik hasil jerih payahnya dengan memiliki hunian mewah, namun ada 2 hal yang paling menarik dari rumahnya, apa ya?

Melansir dari acara D’SIGN yang diunggah Net Lifestyle pada 28 April 2018 kemarin, Andre memamerkan seluruh isi rumahnya.

Memamerkan ruang makannya, Andre ternyata memiliki plafon bercat emas 22 karat loh.

Tak hanya itu, pajangan di salah satu ruangan rumah Andre yang merupakan replika dari Kakbah beserta Masjidil Haramnya terbuat dari kepingan uang logam dan uang kertas.  

1 Response to "Dulu Digaji Rp350 Ribu Jadi Pegawai Bank, Pelawak Kondang Ini Berubah Nasib hingga Miliki Hunian Berplafon Emas 22 Karat dan Replika Kakbah dari Uang!"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 9 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel