Adiknya Mati Tertabrak Motor, Kucing Ini Gak Mau Tinggalkan Kuburan Saudaranya Tersebut

 

Hubungan persaudaraan yang dimiliki kucing ternyata mirip sekali dengan manusia. Pasalnya, jika salah satu anggota keluarganya mati, kucing bakal ikut bersedih juga loh.

Hal tersebut dibuktikan oleh kucing satu ini, ia tak berhenti memeluk makam sang adik yang mati karena tertabrak motor. Kasihan banget.

Cerita sedih ini dibagikan oleh warganet di Twitter. Akun Twitter @_adzhari mengungah tiga foto seekor kucing putih memberikan ekspresi sedih sambil memeluk kayu yang menjadi penanda kuburan adiknya yang mati tertabrak motor.

“ Ditinggal adiknya meninggal karena ketabrak motor,” tulis @_adzhari dalam unggahannya tersebut.

Kucing yang mati tertabrak motor itu dikuburkan di suatu tempat. Dan kakaknya, si kucing putih, tampak begitu terpukul dengan kepergian sang adik. Ia meratapi saudaranya yang telah mati itu dan terus berada di makamnya.

Bahkan, kucing tersebut tampak terus memeluk nisan sang adik. Bahkan, kucing putih itu sampai tak mau masuk ke dalam rumah, terus berada di kuburan itu untuk menemani saudaranya yang sudah mati itu.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 27 ribu kali dan mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

1 Komentar untuk "Adiknya Mati Tertabrak Motor, Kucing Ini Gak Mau Tinggalkan Kuburan Saudaranya Tersebut"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel