Viral Lamaran Bawa Seserahan Perabot Rumah Hingga Mobil, 'Sultan' Nih - Suara Priangan

Viral Lamaran Bawa Seserahan Perabot Rumah Hingga Mobil, 'Sultan' Nih



Biasanya ketika hendak melamar seorang wanita, calon mempelai pria akan membawa seserahan semisal seperangkat alat salat hingga uang tunai dan sebagainya.

Kali ini, sebuah kisah viral di media sosial terkait acara lamaran. Sebuah video yang diposting akun Facebook Adam Hermawan, memperlihatkan seserahan yang dibawa bikin tercengang.

Seserahan yang mempelai pria bawa mulai dari perabot rumah, lemari, kasur, hingga sebuah mobil baru yang identik dengan Mitsubishi Xpander Cross.

Mempelai pria membawa dengan memanfaatkan mobil pikap dan towing untuk dibawa ke calon pengantin wanita. Mitsubishi Xpander Cross yang ditowing tersebut juga dipasangi pita-pita layaknya sebuah kado istimewa untuk calon istri.

Menurut keterangan dari warganet, kejadian ini terjadi di Gerdu, Kalipancur, Blado, Batang, Jawa Tengah. Sedangkan pihak perempuan berasal dari Bawang, Batang, Jawa Tengah.

Iring-iringan ini langsung viral di media sosial. Video ini sudah ditonton ribuan kali oleh beberapa warganet dan mereka pun ramai-ramai mengomentarinya.

"Pindahan … Sak isine omah kro sak isine kebon.. drg uyut2 e (pindahan, seisi rumah dan isi kebon, belum buyut-buyutnya)" tulis @Setiyaku Padamu.

"Bar nikah mumet mbayar cicilane (habis nikah, pusing memikirkan cicilannya)" cuit @Azkiya Naila Wijaya.

Sumber Suara.com

1 Response to "Viral Lamaran Bawa Seserahan Perabot Rumah Hingga Mobil, 'Sultan' Nih"



  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 9 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel