Video Detik-Detik Kakak Beradik Selamat Usai Lompat dari Apartemen Terbakar - Suara Priangan

Video Detik-Detik Kakak Beradik Selamat Usai Lompat dari Apartemen Terbakar



Rekaman video yang menunjukkan seorang anak dipegangi oleh kakaknya dari jendela lantai tiga di tengah kebakaran apartemen di Grenoble, Perancis menjadi heboh jagat maya.

Sepasang kakak beradik di Perancis dilaporkan selamat dari apartemen yang terbakar, setelah mereka loncat dari lantai 3 dan ditangkap kerumunan warga.

Dalam video yang beredar, tampak salah satu bocah tergantung di jendela kompleks bangunan di Grenoble, sementara asap hitam mulai mengepul.

Bocah yang nampaknya merupakan adik tersebut kemudian dilemparkan kakaknya dari lantai 3, di mana kerumunan yang menunggu dengan sigap menangkapnya.

Mengutip dari Sky News Kamis 23 Juli 2020, kakaknya kemudian menyusul meloncat dari jendela apartemen lalu ditangkap kerumunan.

Kakak beradik yang disebut berusia tiga dan 10 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit bersama 17 penghuni apartemen yang menghirup asap.

Kemudian, empat orang yang menangkap kedua bocah itu juga dilaporkan menjalani pemeriksaan medis. Belum dijelaskan seperti apa kondisi terbaru mereka.

Souhaila Saidi, yang tinggal di dekat lokasi kejadian menerangkan, dia begitu terkejut dan gelisah saat tahu dua bocah itu hendak meloncat.

“Untungnya mereka memutuskan untuk melompat satu per satu, dan tidak mengalami luka serius,” terang Saidi kepada Sky News.

Sementara Eric Piolle, Wali Kota Grenoble mengapresiasi mereka yang sudah “bertindak berani” dengan menangkap kakak beradik itu.

Selain itu, wali kota di tenggara Perancis itu juga mendoakan kepada mereka yang terluka dalam kebakaran tersebut agar cepat mendapatkan kesembuhan.

“Dari tangan ke tangan, mereka berhasil menyelamatkan dua anak kecil tanpa mengalami luka dalam drama ini,” jelas Piolle di Facebook.

Sumber Terkini.id

1 Response to "Video Detik-Detik Kakak Beradik Selamat Usai Lompat dari Apartemen Terbakar"


  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel